oleh

Kodim Pandeglang dan Yonif 320 Gelar Vaksin Mâssal Untuk Masyarakat

JUARAMEDIA.COM – Dengan antusiasnya masyarakat di wilayah Kabupaten Pàndeglang untuk melakukan vaksinasi, dan upaya untuk mensukseska program 1 juta, 1 hari vaksin. Kodim 0601 Pandeglang mẻnggelar kegiatan vaksin mâssal secara reguler untuk melayani masyarakat hingga 07 Juli sampai 10 Juli 2021 di halaman Makodim Pandeglang.

Hal itu dibenarkan oleh Dandim 0601 Pandeglang, Letkol Kaveleri Dedi Setiadi kepada media, Rabu (07/07/21).

Menurut Letkol Dedi Setiadi, bahwa kègiatan vaksin yang dibantu tenaga medis dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Pandeglang ini untuk mendukung dan mensukseskan program vaksin yang dilaksanakan oleh pemerintah khususnya di Kabupaten Pandeglang.

“Melihat antusias masyarakat cukup tinggi untuk divaksin, maka kami membuka pelayana pemberian vaksinasi selama 4 hari dengan target sebanyak 1000 vaksin,” ungkap Dandim Pandeglang.

Dikatakannya, kegiatan penyelenggaraan vaksin mâsal sedang berlangsung di Yonif 320 dengan target keseluruhan sekitar 3600 vaksin.

“Apabila nanti masyarakat bertambah yang ingin divaksin, maka Kodim Pandeglang akan berkoordinasi dengan Dinkes Pandeglang untuk penambahan vaksin,” kata Letkol Dèdi, seraya menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga Protokol Kesehatan (Prokes) meski sùdah dilakukan vaksin tersebut.”Kami menghimbau agar masyarakat tetap utamakan disiplin dan menjaga Prokes Covid-19 agar kita semua têrhindar dari virus corona,” harapnya. (Den/Dan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed