oleh

Tampung Aspirasi Warga, Incumbent Banyumas Siap Maju Kembali

JUARAMEDIA.COM – Gelaran kontestasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Pandeglang pada bulan Juni 2021 yang digelar di 207 desa se-Kabupaten Pandeglang. Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) saat ini sudah memasuki tahapan tes tertulis kepada kandidat bakal calon kepala desa.

Kepala Desa Banyumas, Kecamatan Bojong, Ade Marji, sebagai kepala desa incumbent ia kembali masuk bursa kontestasi Pilkades pada Juli 2021 mendatang.

Ia berharap dan mengamanatkan kepada masyarakat, simpatisan pendukungnya agar dalam tahapan pelaksanaan masyarakat bisa menjaga stabilitas keamanan dan kondusifnya lingkungan.

“Jaga pesta rakyat ini jangan sampai ada pihak-pihak tertentu yang sengaja memanfaatkan. Ada persaingan dalam pemilihan ini harus kita nikmati, kita semua (warga Banyumas) berharap ada pemimpin yang amanah,” ujarnya.

Lanjut disampaikan Ade Marji, seandainya ia terpilih kembali untuk mengemban amanah menjadi kepala desa, ia pun mengungkapkan kesiapan nya, tentunya didasari keikhlasan dalam pengabdian untuk kepentingan masyarakat.

“Hati dan jiwa saya akan terus berkarya buat Desa Banyumas tercinta dan masyarakatnya,” cetusnya. (Dan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed