oleh

Kesti TTKKDH Pandeglang Gelar Musdalub, Surya Wijaya Terpilih Jadi Ketua

JUARAMEDIA.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kesti Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir ( TTKKDH) Kabupaten Pandeglang menggelar Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) untuk menentukan pemilihan ketua yang têrpilih secara aklamasi yaitu Surya Wijaya sebagai Ketua DPD Kesti TTKKDH Kabupaten Pandeglang, Sabtu (26/06/21) di Citaman, Jiput.

Musdalub itu dihadiri 23 Ketua DPC Kesti TTKKDH dari 35 kecamatan yang ada di Kabupaten Pandeglang, pengurus DPD dan Pini sepuh, juga tokoh Provinsi Banten Bunda Ratu, DPD Kesti TTKKDH Provinsi Banten Syafe’i dan Sekjen DPP H Mahyudi, Kadindik Pandeglang, Taufik Hidayat mewakili Bupati, Unsur Muspika Jiput.

Surya Wijaya selaku Ketua Kesti TTKKDH Kabupaten Pandeglang Terpilih pada kesempatan itu menyatakan bahwa Musda digelar átas desakan para pengurus DPC se Kabupaten Pandeglang untuk melakukan restrukturisasi kepengurusan terutama Ketua DPD Kesti TTKKDH yang dinilai tidak berjalan sesuai hârapan.

“Kepercayaan yang diberikan khususnya dari para pini sepuh akan saya laksanakan dengan penuh tanggungjawab sesuai amanat organisasi yang profesional dan mandiri. Maka langkah yang akan dilakukan membenahi kepengurusan organisasi DPD dan DPC Kesti TTKKDH di Kabupaten Pandeglang agar lebih baik dan maju,” ungkap Surya Wijaya kepada media, Sabtu (26/06/21) usai acara tersebut.

Dikatakan Surya, Kesti TTKKDH orientasinya adalah pada pembinaan karakter dan spiritual disamping pelestarian seni budaya silat yang dapat membawa nama baik daerah Provinsi Banten yang religius dan bermartabat.

“Selain itu pemberdayaan ekonomi anggota dengan memanfaatkan sumberdaya manusia yang ầda di organisasi Kesti TTKKDH Kabupaten Pandeglang dengan melakukan koordinasi dèngan semua komponen staekholder yang ada terutama dengan Pemkab Pandeglang.” katanya singkat. (Den)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed