oleh

Puluhan Rumah Warga Panimbang Jaya Ambruk Diterjang Puting Beliung

JUARAMEDIA.COM – Puluhan rumah warga di Kp Soge dan Kp Kebon Citeureup, Desa Panimbang Jaya, Kecamatan Panimbang ambruk diterjang angin puting beliung, Sabtu (26/06/21) sekitar pukul 16.30 Wib. Beruntung dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa, nĂ¢mun beberapa warga luka-luka akibat tertimbun reruntuhan bangun tersebut.

“Iyah benar tadi sore angin puting beliung terjadi sekitar pukul 16.30 Wib, puluhan rumah warga ambruk,” Hingga saat ini belum ada bantuan yang diterima warga korban puting beliung, sementara korban telah dievakuasi ke rumah yang aman,” ungkap H Uneh salah seorang tokoh masyarakat Citeureup Panimbang kepada media, Sabtu (26/06/21).

Menurut H Uneh, kejadian puting beliung sebelumnya dibarengi dengan hujang yang cukup deras dan angin kencang dimulai sejak pukul 14.00 Wib, setelah angin puting beliung datang tiba-tiba meluluh lantahkan sekitar 20 rumah lebih di Kp Kebon dan belasan rumah di Kp Soge.

“Alhamdulillah dalam kejadian musibah puting beliung itu tidak ada korban jiwa. Kami berharap Pemkab Pandeglang segera memberikan bantuan pada korban,” katanya singkat.

Sementara Kapolsek Panimbang, AKP Sugian membenarkan kejadian musibah puting beliung tersebut.

“Betul tadi telah terjadi angin puting beliung yang terjadi di 2 kampung, dan korban telah dievakuasi ke tempat yang lebih aman,” kata Kapolsek Sugiar singkat. (Dan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed