oleh

KONI Lebak Pimpinan Yeppy Gelar Rapat Perdana. Beginilah agenda Kerjanya

Caption : Ketua KONI Lebak Yeppy ketika memimpi Rapat perdana kepengurusan 2020-2024

 

 

JUARAMEDIA, LEBAK – KONI Lebak kepengurusan priode 2020 – 2024 gelar rapat perdana tentang agenda kerja untuk priode tersebut,di Kantor Cipadang Indah, Cimesir, Rangkasbitung, Sabtu (26/6/2021)

Yeppy Wahyudi Wandiana ketua KONI Lebak, Priode 2020-2024 mengatakan, rapat yang di selenggarakan ini dalam situasi Covid 19, dan dengan segala keterbatasan, baik pendanaan maupun tempat.

Meski yang hadir pada rapat ini hanya sekitar separo dari kepengurusan kata Yeppy, hal tersebut tidak membuat semangat para pesertanya dalam mengikuti rapat kerja tersebut. Selain itu Yeppy juga mengajak kepada seluruh pengurus untuk semangat dalam memajukan olah raga di Kabupaten Lebak.

” Mari kita jaga kekompakan, agar per olah ragaan di Kabupaten Lebak bisa lebih maju dan berprestasi lagi” Ujar Yeppy dalam paparannya.

Terdapat beberapa agenda yang perlu mendapatkan perhatian khusus dalam jangka pendek ini, kata Yeppy, diantaranya pelantikan kepengurusan priode 2020-2024.

” Juga termasuk Rakerda” katanya.

Dalam hal prestasi per-olah ragaan di Kabupaten Lebak, kata Yeppy, KONI Lebak mendorong semangat para pengurus pengcab agar mampu meningkatkan prestasi atlet atletnya. Sehingga pada Proprov 2022 mendatang di Kota Tangerang sambung Yeppy, Kabupaten Lebak bisa meningkatkan peringkat dari Proprov sebelumnya.

” Ya paling tidak kita bisa naik peringkat, walaupun satu lepel, Tahun kemarin kita ke 7.artinya kita di Porpov 2022 nanti bisa masuk lima besar.” katanya.

Selain itu, kata Yeppy, untuk Cabor – cabor yang belum ada pengcabnya di Lebak, untuk segera di Dorong untuk segera di bentuk.

” Diantaranya, Cabor Tinju, Base Ball, dan Mungatai ” katanya. (y@ris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed