oleh

Jaringan Peci Merah Dukung Tokoh Muda, Mahyudin Nomor Urut 5 Maju Sebagai Kades Mekarsari Kabupaten Tangerang

JUARAMEDIA.COM – Maju di pilkades Mekarsari kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang jaringan peci merah mendukung tokoh Muda, Mahyudin untuk maju menjadi Kepala Desa Mekarsari Kabupaten Tangerang

Salah satu pengurus jaringan peci merah Bang toples, mengatakan generasi muda merupakan generasi yang dapat memimpin desa Mekarsari menjadi desa yang maju, unggul, dinamis dan adil, melalui peningkatan sumber daya manusia, mengelola sumber daya alam, kemampuan ekonomi dan kepedulian sosial masyarakat dan pemantapan pembangunan di berbagai bidang religius kultural dan budaya daerah.

“ Saya yakin pemuda dapat mampu menjadi pemimpin,” ucapnya, Selasa (22/6/2021).

Tak hanya itu, dirinya yakin bahwa Mahyudin dapat mampu meningkatkan kualitas sumber daya manusia bagi aparatur Pemerintah Desa, menumbuh kembangkan dan melestarikan seni dan budaya, dan meningkatkan pendapatan asli desa dengan cara mengembangkan BUMDES destinasi wisata dan berkelanjutan.

“ Saya berharap dengan kandidat yang muda, dapat menjadikan Desa Mekarsari maju dan lebih baik di berbagai bidang,” pungkas bang toples. (Arya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed