oleh

Mantan Ekbang Kecamatan Sajira, Siap Maju di Pilkades Untuk Perubahan

JUARAMEDIA.COM – Mantan Pegawai Ekbang Kecamatan Sajira Drs. Arhani (60) yang sudah menyelesai purna bhakti sebagai kasi Ekbang Kecamatan Sajira pada tahun 2019 lalu, siap maju di Pilkades 2021 pada Bulan September nanti.

Arhani bakal calon Kepala Desa Sajira mengungkapkan, pencalonan ini, di samping keinginan sendiri, dan dorongan oleh para tokoh masyarakat,tokoh agama,tokoh pemuda untuk bisa membawa ke arah perubahan yang lebih baik sesuai visi misi dan sesuai keinginan masyarakat.

Selain itu, pencalonan ini di menyambut baik oleh semua masyarakat Desa Sajira, juga antusias.

Arhani yang begitu iklas untuk mengabdikan diri dalam perlehatan pencalonan Kades.yang akan berlangsung di bulan September 2021.

“Mudah mudahan jika di takdirkan menerima amanah sebagai Kades,saya akan memberikan perubahan dalam memimpin Desa ke arah yang lebih baik,” ujar calon Kades Sajira Arhani pada awak media.Senin (21/6).

Menurutnya, kebetulan dalam hal pengalaman di pemerintahan sudah di jalaninya selama menjabat Kasi Ekbang di kecamatan Sajira cukup lama, dengan modal pengalaman itu akan di manfaatkan untuk membangun desa ke arah yang lebih baik lagi.

Sementara Yanto sebagai masyarakat pastinya sangat mendukung penuh bila pigur tersebut benar benar tulus untuk memajukan desa bukan semata kepentingan pribadi semata.

Kata dia, selain itu, Arhani punya pengalaman puluhan tahun selama menjabat Ekbang di Kecamatan Sajira,itulah modal utama dalam diri Arhani.

Yanto menambahkan, Arhani seorang figur yang tidak di ragukan,lugu, lugas, beliau sangat aktip dalam melakukan kegiatan sosial masyarakat di desa nya. Sehingga masyarakat bisa menilai kriteria jiwa kepemipnan kepala desa priode yang akan datang. Sementara jabatan kepala desa sebagai pemangku kebijakan dan pemimpin skala desa.

“Maka dari itu tentunya memiliki niat menyumbangkan darma bhakti pikiran dan tenaga, sehingga desa sajira dapat terwujud masyarakat makhmur dan sejahtera. Salah satu nya adalah membangun jalan infrastuktur yang berkualitas,” tukas Yanto. (Di/De)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed