oleh

Warga Cihaseum Perketat Aktifkan Siskamling, Cegah Peredaran Narkoba

JUARAMEDIA.COM – Untuk menjaga kenyamanan, keamanan, dan ketertiban dari adanya penyakit masyarakat, khususnya untuk mencegah masuknya pêredaran Narkotika ke wilayah tersebut. Warga Cihaseum, Kelurahan Pandeglang selalu mengadakan rutin setiap malam ronda atau siskamling.

“Dengan adanya kegiatan rutin siskamling agar terciptanya lingkungan tetap aman dan kondusif dari tindakan yang mengarah kriminalitas, selain itu juga membantu masyarakat saat malam hari serta menurut informasi diduga adanya peredaran narkotika dari laporan masyarakat yang masih beredar di Pandeglang Banten.” ungkap Brigadir Trimoyo dn Serma.M Rifai selaku Babinkabtimas dan Babinsa Kelurahan Pandeglang, kepada media, Minggu (20/06/21).

Sementara Kapolres Pandeglang AKBP Hamam Wahyudi mengapresiasi dan mendorong masyarakat untuk tetap mengadakan Siskamling dilingkungan masing-masing seperti yang dilakukan masyarakat Kp Cihaseum. Dan Kapolres menjelaskan, kasus peredaran ini harus di tindak tegas karena bisa merusak generasi anak bangsa untuk kedepannya.

“Selain itu, diperlukan adanya pengawasan baik dari orang tua, warga, maupun dari lingkungan sekitar yang bisa saja masuk adanya peredaran narkoba yang merusak generasi anak bangsa khususnya di wilayah hukum Polres Pandeglang Banten.” kata Kapolres

Kapolres Hamam, menghimbau kepada masyarakat mari bersama-sama kita perangi narkoba agar menjauhi barang haram tersebut, karena narkoba merusak jiwa bahkan kematian.

“Kami mengimbau bagi remaja ataupun masyarakat jauhi narkoba karena narkoba bisa merusak jiwa bahkan kematian,” imbaunya. (Dan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed