oleh

Jum’at Berkah, PT Suda Miskin Kembali Berikan Semen Buat Masjid Miftahul Iman di Cimandiri

JUARAMEDIA.COM – Program Jum’at Berkah sudah menjadi rutinitas yang sebelumnya biasa dilakukan oleh perusahaan PT Suda Miskin untuk memberikan bantuan Sosial (Baksos) terhadap kepentingan umum seperti bantuan sumbangan untuk Mushola, Masjid, Majlis Ta’lim, yang kena musibah, dan yang lainya di di wilayah Kecamatan Panggarangan dan Cihara.

Seperti yang dilakukan pada hari Jum’at dini hari (18/6, dalam program Jum’at Berkah PT Suda Miskin kembali memberikan sumbangan berupa semen sebanyak 85 Zak untuk renovasi pembangunan pengecoran Dak Masjid Miftahul Iman yang bertempat di Kampung Langansari RT.01/ RW. 03 Desa Cimandiri Kecamatan Panggarngan Kabupaten Lebak Banten. Jum’at 18 Juni 2021.

Pantauan wartawan di tempat tersebut pemberian sumbangan semen secara Simbolis langsung di serahkan oleh General Maneger (GM) PT Suda Miskin Wawan Ridwan. S.E kepada Ketua DKM Masjid Miftahul Iman Jujum Efendi yang didampingi Ketua Rukun Warga (RW) Ato. dan ketua Rukun Tetangga (RT) Mahmud dan Kiyai Wardianyah.

Dalam kesempatan itu General Maneger (GM) PT. Suda Miskin Wawan Ridwan saat dikonfirmasi media ini, ia mengatakan bahwa kedatangannya ke Masjid Miftahul Iman di Kampung Langansari untuk menyerahkan bantuan sumbangan berupa Semen sebanyak 85 Zak merenovasi pembangunan dan pengecoran Dak Masjid Miftahul Iman yang sedang direnovasi.

“Saya datang ke tempat ini di Kampung Langansari RT.01/RW. 03 Desa Cimandiri Kecamatan Panggarngan ini untuk menyerahkan sumbangan 85 Zak semen untuk membantu pembangunan Masjid Miftahul Iman di Kampung Langansari RT 01 RW 03 Desa Cimandiri yang sekarang sedang direnovasi pengecoran Dak di Masjid Miftahul Iman,” kata Wawan Ridwan.

“Yang diberikan kepda pak Jujum Efendi selaku ketua DKM untuk membantu merenovasi Masjid Miftahul Iman, ini bentuk kepedulian kami dari PT Suda Miskin untuk kepentingan umum yang mana sebelumnya kami juga sudah menjadi rutinitas dalam program Jum’at Berkah yang selalu di laksana,” kata Wawan Ridwan menambahkan.

Ridwan juga menjelaskan, pihaknya juga sedikit memberikan berupa uang untuk perawatan Masjid Miftahul Iman, ia berharap semoga bantuan dari PT Suda Miskin bisa membantu untuk menambah-nambah yang di perlukan di Masjid Miftahul Iman ini.

“Dan tidak lupa saya juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan pihak yang lainnya yang telah bisa bersenergi dengan kami dari PT Suda Miskin semoga kita semua diberi keberkahan oleh Allah SWT,” tukasnya.

Ditempat yang tidak jauh Jujum Efendi selaku ketua DKM Masjid Miftahul Iman menuturkan, pihaknya merasa syukur atas adanya bantuan sumbangan yang diberikan oleh pihak perusahaan PT.Suda Miskin untuk kepentingan umum tempat ibadah di Masjid Miftahul Iman.

“Saya selaku Ketua DKM di Masjid Miftahul Iman ini, sangat merasa bersyukur dengan adanya bantuan sumbangan yang di berikan oleh pihak perusahaan PT Suda Miskin. Dan saya mengucapkannya terimakasih kepada pak Wawan Ridwan yang telah turun langsung ke Masjid Miftahul Iman ini untuk menyerahkan sumbangannya buat merenovasi pengecoran Dak Masjid Miftahul Iman. Semoga kedepan nanti PT. Suda Miskin bisa berjalan dengan lancar,” ujarnya.

“Kami juga sangat berterimakasih kepada semua hamba Allah yang telah memberikan bantuan sumbangan nya untuk Masjid Miftahul Iman yang sekarang sedang direnovasi,” tutup Jujum.

Senada disampaikan Kiyai Wardianyah dirinya mengucapkan terimakasih kepada pihak perusahaan PT Suda Miskin yang telah memberikan bantuan sosial (Baksos) berupa semen untuk membantu merenovasi bangunan Masjid Miftahul Iman di Kampung Langansari

“Pertama, saya mengucapkan selamat datang, dan yang selanjutnya kami berterimakasih kepada Tim dari PT. Suda Miskinpak yang diwakili oleh bapak Wawan Ridwan, yang telah memberikan bantuan sosial sumbangan berupa semen untuk membantu renovasi Masjid Miftahul Iman yang bertempat di Kampung Langansari,” kata Kiyai Wardianyah.

Pihaknya hanya bisa mendo’akan lanjut kiyai Wardianyah, semoga perusahaan PT. Suda Miskin cepat berjalan dengan lancar sesuai dengan yang dicita-citakannya.

“Mudah-mudahan Tim dari PT Suda Miskin dan kita semua dilindungi oleh Allah SWT,” ungkapnya.

Terakhir Ketua RW 03 Ato juga mengucapkan terimakasihnya kepada pihak PT.Suda Miskin yang telah Sudi untuk memberikan bantuannya untuk kepentingan umum buat renovasi Masjid Miftahul Iman

“Saya sangat berterimakasih dengan kedatangan pak Ridwan yanng mewakili PT Suda Miskin yang telah memberikan bantuannya untuk kegiatan merenovasinya Masjid Miftahul Iman ini, dan semoga pak Ridwan dan kita semua diberikan kesehatan dan panjang umur,” katanya. (Di)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed