Dua Jembatan Gantung di Kabupaten Lebak di Resmikan Wapres Ke 12 Secara Langsung

JUARAMEDIA.COM – Wapres Ke 12 meresmikan Pembangunan dua jembatan gantung di Kabupaten Lebak tepatnya di Desa Banjar Irigasi dan Desa Sajiramekar melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Bukaka Teknik Utama, Tbk diresmikan penggunaannya secara langsung oleh Wapres RI Ke-12 Jusuf Kalla didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) RI Basuki Hadimuljono. Bertempat di Kecamatan Lebak Gedong, Selasa (15/06/2021).

Jembatan gantung tersebut sebelumnya sempat rusak akibat di terjang banjir bandang yang menimpa Kabupaten Lebak di awal tahun 2020 lalu.

Turut hadir dalam peresmian jembatan Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya, Dandim Letkol Inf Nur Wahyudi dan Kapolres Lebak AKBP Ade Mulyana. Kegiatan digelar secara terbatas dengan memenuhi protokol kesehatan yang ketat.

Dalam Sambutannya Jusuf Kalla yang juga sebagai Founder Pt. Bukaka Teknik Utama menyampaikan bahwa Pt. Bukaka Teknik Utama memiliki filosofi bergerak maju karena masyarakat dan Pemerintah, maka jika ada kesulitan masyarakat yang bisa dibantu PT. Bukaka Utama Teknik siap membantu salah satunya melalui program CSR ini.

“Sebagai perusahaan kita memiliki tanggungjawab sosial kepada masyarakat agar masyarakat bisa berkembang dan bisa maju,” jelas Jusuf Kalla.

Sementara itu Bupati Lebak juga mengucapkan terimakasih semua pihak terutama Menteri PUPR dan Bapak Jusuf Kalla yang mewakili PT Bukaka teknik utama atas bantuan penanganan jembatan di Kabupaten Lebak.

“Kami mewakili masyarakat Kabupaten Lebak sangat bersyukur atas terlaksananya pembangunan jembatan gantung dan ini sangat bermanfaat sekali terutama bagi jalannya roda ekonomi masyarakat dan aktifitas sehari hari” terang Bupati.

Lanjut Bupati, momen peresmian jembatan gantung hari ini diharapkan tidak menjadi momen terakhir kebersamaan stakeholders untuk membangun Kabupaten Lebak kearah yang lebih maju dan bisa bersaing dengan Kabupaten lain dalam kemajuan insfrastruktur,” harap Itu.(De)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *