oleh

KPK Tipikor Pandeglang Gelar Bintek Tugas Pokok, Jalin Kerjasama Yudikatif

JUARAMEDIA.COM – Salah satu organisasi masyarakat (Ormas) yang bekerjasama dengan yudikatif soal pencegahan tindak pidana korupsi yaitu Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komisi Pengawasan Tindak Pidana Korupsi (KPK Tipikor) Kabupaten Pandeglang menggelar bimbingan tehnik (Bintek), Minggu (13/06/21) di sekretariat.

“Yah benar kemarin (13/06) kami melaksanakan acara Bintek soal juklak dan juknis program kerja bagi anggota dan pengurus DPD Tipikor Kabupaten Pandeglang.” ungkap H Agus Saepudin selaku Ketua DPD Tipikor Kabupaten Pandeglang, kepada media, Senin (14/06/21).

Menurut Agus, DPD Tipikor Pandeglang terbentuk berdasarkan amanah yang dipercayakan DPW Tipikor Provinsi Banten untuk melakukan pengawasan dan pengawalan berbagai program pembangunan di Kabupaten Pandeglang, baik fisik maupun non fisik yang didanai APBD dan APBN untuk kesejahteraan masyarakat.

“Kami akan berkoordinasi dengan pihak yudikatif, baik itu Kepolisian, Kejaksaan dan KPK dalam upaya meminimalisir tindak pidana korupsi di daerah.” kata Agus singkat.

Dalam acara Bintek DPD KPK Tipikor Kab.Pandegalang yang dihadiri Taufik Hidayat,SE selaku Ketum DPW dan Sekum DPW Provinsi Banten termasuk pengurus DPD dan DPC Kabupaten Pandeglang. (Den)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed