oleh

Seniman KPJ Bergabung Bersama Harfa Bantu Menggalang Dana Kuatkan Palestina

JUARAMEDIA.COM – Di lokasi pusat pembelanjaan Kota Rangkasbitung Rabinza, Harfa (Harapan Dhufa) dan KPJ Rangkasbitung, Bergabung bersama untuk menggalang dana untuk palestina.kita bangga ditengah masa pandemi covid 19 kaya begini terus kita tidak merasa dirugikan oleh pihak manajemen Rabinza untuk mengadakan acara penggalangan dana.

Maman Ketua laskar Harfa (Harapan Dhufa) mengatakan, kita sebagai umat manusia harus berbagi untuk membantu saudara kita yang di Palestina.

“Saya pikir menajemen rabinza sepakat untuk membantu acara menggalang dana ini, dana yang terkumpul satu setengah jam baru enam ratus ribuan, sekarang mungkin bisa lebih di angka satu juta. Kami juga bekerjasama dengan para seniman (KPJ) atau para komunitas komunitas yang lain,” ujarnya.

Ahmad Nugas Kusnadi, Koordinator KPJ mengatakan kegiatan kita ini dipasilitasi oleh Mall Rabinza (Barata), untuk sumbangsih kita sebagi sesama muslim, sesama manusiawi yang merasa bahwa, palestina itu sangat membutuhkan uluran tangan kita. sebenarnya,

Makanya dengan kegiatan ini kita mencari donasi disekitaran Mall Rabinza ( Barata) lokasi tempat pembelanjaan di kota rangkas bitung, bergabung bersama laskar Harfa (Harapan Dhuafa), untuk didonasikan, untuk palestina lewat asia time. saya pikir semoga dengan adanya kegiatan ini masyarakat, bisa melihatnya bahwa ada sumbangsih dari para seniman, dari para komunitas-komunitas yang lainnya terutama di kabupaten lebak yang mungkin bukan kita aja, banyak lah komunitas- komunitas, atau seniman yang lainnya telah melakukan kegiatan ini, dan kita juga terpancing bahwa kita harus melakukan ini.

Sedikitnya, setitik dari kita diadakan nya kegiatan menggalang dana ini untuk membantu saudara kita di pakestina, walaupun gak banyak untuk,sekedar ketertarikan saja pada soudara kita yang ada di palestina.” Ujar Ugas kodinator KPJ.

“Harapan Ugas dengan adanya kegiatan ini minimal kita ada setetes kebaikan untuk Palestina dan semoga diikuti juga oleh komunitas yang lain. (Di)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed