oleh

Purna Bhakti Kemenag Pandeglang Gelar Halal Bihalal, Bentuk Wadah 

JUARAMEDIA.COM – Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Pandeglang menggelar acara halal bihalal atau temu kangen para pensiunan/purna bhakti pegawai dilingkungan Kemenag Pandeglang, Minggu (13/06/21) di aula Kasi Haji Kemenag setempat.

Hal demikian disampaikan H.Idrus selaku Ketua Pelaksana acara temu kangen atau halal bihalal purna bhakti Kemenag Pandeglang, kepada media, Minggu (13/06/21).

Dikatakannya, acara yang dilaksanakan untuk memperkuat talisilaturahmi dan ukhwah diantara sesama manusia khususnya para pensiun dilingkungan Kemenag Pandeglang.”Acara temu kangen dilaksanakan dengan tetap menggunakan prokes berjalan dengan lancar.” katanya singkat.

Pada kesempatan itu, Kepala Kemenag Pandeglang, H. Endang,MPd banyak menyampaikan siraman rohani keagamaan untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Alhamdulillah hari ini kita masih diberikan umur panjang sehingga dapat bertemu diacara temu kangen para purna bhakti dilingkungan Kemenag Pandeglang, dan untuk yang telah mendahului, kita doakan semoga husnul khotimah.” tutur H Endang diakhir dalam sambutannya.

Dari acara temu kangen itu, dibentuk wadah Ikatan Departemen Kemenag (IPKD) yang dirubah menjadi Forum Silaturahmi Purna Bhakti (FSPB) Kemenag Kabupaten Pandeglang, dan program jangka pendeknya akan melakukan pendataan kembali dengan meregistrasi seluruh para pensiunan/purna bhakti.

“Insyallah program kedepannya kegiatan sosial dan pengajian rutin. Hari ini kami menyusun kepengurusan yang akan berbadan hukum Kemenhum.” kata Abdullah Ubed selaku penggagas salah satu purna bhakti tahun 2005 lalu.

Kasi Haji Kemenag Pandeglang, Wawan Sopwan mengapresiasi adanya wadah para purna bhakti Kemenag Pandeglang tersebut.

“Kami mendukung dan mengapresiasi, dan kami yang masih dinas akan mempasilitasi sarana prasarana pembentukan wadah para pensiunan itu.” ujarnya singkat. (Den)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed