PKB Gelar Up Grading Kader Partai, Siap Menangkan Capres AMI 2024

JUARAMEDIA.COM – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkita Bangsa (PPW PKB) Provinsi Banten menggelar Up Grading (Kenaikan Tingkat/Pengukuhan) dewan pengurus anak cabang PKB se-Dapil 3, 4 dan 5 Kabupaten Pandeglang, di Gedung PGRI Cibungur, Kecamatan Sukaresmi, Jumat (11/06/21) dengan tetap mengutamakan Protokol Kesehatan (Prokes).

Menurut Ketua DPC PKB Kabupaten Pandeglang, Nawawi Nurhadi pada kesempatan itu mengatakan, bahwa dari kegiatan itu dirinya sangat mengapresiasi dan mendukung upaya peningkatan kapasitas kualitas kader partai yang dilaksanakan oleh DPW PKB Banten.

“Kami berharap kualitas dan pemahaman kepartaian PKB para kader partai dapat terwujud. Begitu pula penataan struktur PAC dan Ranting bisa terlaksana 100 persen sesuai harapan.” ungkap Nawawi Nurhadi kepada media, Sabtu (11/06/21).

Dikatakan Nawawi yang juga anggota DPRD Provinsi Banten ini, khusus untuk PKB Pandeglang siap untuk menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

“PKB di Banten khususnya di Kabupaten Pandeglang menjadi pemenang di Pileg, Pilpres maupun Pilkada. Dan untuk Pileg kita menargetkan 10 kursi kabupaten dan 2 kursi provinsi juga 1 kursi untuk RI. Tentunya semua kader dari ranting, PAC dan DPC solid mendukung pencapresan Gus AMI atau Abdul Muhaemin Iskadar menjadi Presiden R1 tahun 2024. Makanya dari saat ini mulai ditatar agar lebih siap lagi.” beber Nawawi.

Sementara Ahmad Fauzi sebagai Ketua DPW PKB Banten, mengatakan, kegiatan ini merupakan follow up dari amanah muswil DPW PKB banten 2020, yaitu mendorong Ketum DPP PKB Abdul Muhaimin iskandar/Gus AMI untk presiden 2024.

Kegiatan up grading ini mejadi forum penyamaan persepsi dan maping program pemenangan.

“Up grading dengan dapil terbatas ini adalah sebagai upaya penguatan pemenangan ini kita lakukan lebih mikcro yaitu berbasis kecamatan dan dapil terbatas. Hal ini agar semua program elektoral bisa langsung dilaksanakan dan diharapkan memiliki dampak positip pada kemajuan elektotar PKB dan sukesnya Gus A. MUHAIMIN ISKANDAR (Gus AMI) sebagai presiden 2024.” katanya singkat.

Hal senada juga disampaikan Sekretaris DPW PKB Banten, H. Umar Barmawi hadir memberikan sambutan dan arahan, Up grading ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesahetan, tidak telalu banyak yang akan dibahas karena fokus pada langkah tehnis pemenangan. (Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *