oleh

Aab Bakal Calon Ketua Kadin Indonesia Yang Pertama Daftar

JUARAMEDIA.COM – Jelang pelaksanaan pemilihan Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia pada Musyawarah Kabupaten (Mukab) Pandeglang yang akan digelar 21 Juni 2021 mendatang. H Aab Abdullah salah seorang pengusaha dari Gapensi Pandeglang orang yang pertama mendaftar sebagai Bakal Calon (Balon) Ketua Kadin Pandeglang. Hal itu dibenarkan oleh Ketua Panitia stering comite (SC) Mukab Kadin Pandeglang, Ebet Said kepada media, Sabtu (12/06/21).

Ebet Saidi menjelaskan, berkas pendaftaran yang diserahkan H. Aab Abdullah sebagai kandidat calon Ketua Kadin Pandegang itu, secara administrasi berkas sudah lengkap dan memenuhi syarat.

“Artinya yang bersangkutan sudah bisa mencalonkan diri. Tinggal beberapa tahapan lagi yang harus ditempuh. Tahapan terakhir adalah pemilihan yang akan dilaksanakan tanggal 21 Juni ini,” terang Ebet.

Sementara pengusaha sukses Kabupaten Pandeglang, Aab Abdullah resmi menyalonkan diri menjadi Ketua Kadin Kabupaten Pandeglang periode 2021-2026.

Aab datang ke Sekretariat Panitia Mukab Kadin Kabupaten Pandeglang didampingi pengusaha Pandeglang lainnya pada Jumat (11/06/21) dan langsung diterima Ketya SC Mukab Kadin Kabupaten Pandeglang, Ebet Saidi.

Sejumlah berkas dibawa dan diserahkan Aab kepada panitia, sebagai syarat pencalonan Ketua Kadin Kabupaten Pandeglang. Syarat itu antara lain, visi dan misi, surat pernyataan tidak sedang dalam pailit dan dukungan dari anggota Kadin Kabupaten Pandeglang.

“Alhamdulillah saya sudah menyerahkan semua berkas yang disyaratkan panitia. Mudah-mudahan tidak ada kekurangan. Jika dipercaya, Insha Allah saya siap bekerja maksimal memajukan Kadin Kabupaten Pandeglang,” kata Aab singkat. (Den)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed