oleh

TK PGRI Pandeglang Gelar Wisuda dan Pentas Seni

JUARAMEDIA.COM – Pendidikan taman kanak-kanak Persatuan Guru Republik Indonesia (TK PGRI) Korwil Kecamatan Pandeglang menggelar acara wisuda dan pentas seni anak didik TK PGRI tersebut, Kamis (10/06/21) dipusatkan di Resto Saung Mantan, Cikupa Pandeglang

Kepala TK PGRI Pandeglang, pada kesempatan itu mengatakan, bahwa acara pelepasan wisuda peserta didiknya dilaksanakan dimeriahkan pentas seni dari peserta didik TK PGRI untuk menguji keberanian dan memotivasi anak.

“Acara wisuda peserta didik TK PGRI Korwil Pandeglang dilaksanakan secara sederhana dan tetap protokol kesehatan (Prokes). TK PGRI Pandeglang berlokasi yang cukup strategis tentu kami sangat membutuhkan dukungan staekholder dari Pemkab untuk bisa memiliki bangunan kembali yang repensentatif untuk keberlanjutan pendidikan anak bangsa kedepan.” tutur Hj.Eneng Sunengsih, SPd.

Sementara Ruli Permana, SPd selaku Ketua Yayasan TK PGRI Pandeglang, mengatakan bahwa pendidikan anak adalah tanggungjawab bersama antara wali murid dengan pendidik diperlukan konsistensi semua pihak agar keberlanjutan pendidikan peserta didik tingkat TK bisa berjalan sesuai harapan.

“Saya sangat mengapresiasi dengan terlaksananya acara wisuda TK PGRI ini berkat dukungan dan partisipasi para wali murid. Sejatinya pendidikan sekolah disemua tingkatan terutama TK adalah tanggungjawab dan komitmen serta konsisten kita bersama,” ungkap Ruli Permana, seraya menambahkan dengan melihat penampilan pentas seni peserta didik yang ceria dan sangat berani harus terus dimovasi agar anak terus bisa berprestasi. (Den)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed