oleh

Silaturahmi Kebangsaan PKS-Gerindra, Menyamakan Persepsi Membangun Lebak Yang Lebih Baik

JUARAMEDIA.COM – Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) Partai Keadilan Sejahtera kabupaten Lebak mengadakan silaturahmi kebangsaan ke kantor partai Gerindra, Selasa (8/6/2021).

Hadir dalam acara tersebut ketua DPD PKS kabupaten Lebak KH. Drs. Iip Makmur, ketua DED Dr. Muhammad Rum LC., ketua MPD H. Nurjaya, M.Pd.,ketua fraksi PKS Yayan Ridwan, sekretaris DPD Lili Sugiyanto, SE, dan ketua kaderisasi Harun Mastur, S.Pd.I.

Iip Makmur mengajak Gerindra bergandengan tangan membangun Lebak, sangat apresiasi atas sambutan baik Partai Gerindra dalam acara tersebut.

“Kedatangan PKS adalah agenda silaturahim. Mencairkan suasana perpolitikan dan mengajak bersama-sama membangun Lebak yang memiliki potensi sangat luar biasa untuk pengembangan ekonomi” kata Iip.

Atas kunjungan itu, Gerindra menyambut baik.

“Terima kasih atas kunjungannya. Kita sama-sama ingin Lebak sejahtera, berkeadilan, maju, dan Lebak lebih baik. Mudah-mudahan dalam silaturahmi ini kita lebih mempererat hubungan silaturahmi demi Lebak sejahtera” ujar Ade Hidayat, ketua DPC Gerindra.

Silaturahmi Kebangsaan merupakan agenda kerja PKS untuk memperkuat tali silaturahmi dengan partai lain sebagai mitra dan sinergi politik. Tujuannya agar bisa menyamakan persepsi untuk kemaslahatan bersama. Semoga sinergi ini bisa membawa kabupaten Lebak menjadi lebih baik lagi dengan segala potensi yang dimiliki.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed