oleh

Gelar Halal Bi Halal, Ketua DPD PKS Lebak: Spirit Ramadhan Untuk Meraih Kemenangan

JUARAMEDIA.COM – Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Lebak menggelar Halal Bi Halal di Markas Da’wah DPD PKS Kampung Cempa Desa Cilangkap Kecamatan Kalanganyar 6 Juni 2021.

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari agenda Ansyithoh Ramadhan 1442 H/2021 M.

Dalam sambutannya,Ketua Bidang Kaderisasi DPW PKS Banten KH.A’la Rotbi berharap kepada seluruh kader agar bisa memaksimalkan serta berperan aktif dalam merespon di masyarakat terutama untuk rekrutmen anggota baru.

“Gebrak dan Siap merupakan sarana untuk optimalisasi setiap gerak kita untuk terus bergerak dan melayani masyarakat” ujarnya.

Sementara itu, ketua DPD PKS kabupaten Lebak, KH. Drs. Iip Makmur berharap agar
kedisiplinan Ramadhan berlanjut di Syawal dan seterusnya.

“Ramadhan memang sudah selesai. Tapi, spirit,kedisiplinan dan kualitas ibadah di Ramadan kita bawa juga untuk bulan selanjutnya. Kader wajib memanaskan mesin politik untuk menyongsong kemenangan pemilu 2024. Selesaikan kepengurusan hingga koordinator RW,” jelasnya.

Halal Bi Halal merupakan sarana silaturahim serta sarana untuk menjalin ukhuwah sesama kader, memperat rasa persaudaraan dan tentu bisa ditransfer kembali ke masyarakat.

Semoga setiap gerak aktivitas ini senantiasa bisa terus memberikan manfaat untuk masyarakat, bangsa dan negara tutup Iip.

Kegiatan ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat seperti menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer.

Dalam kegiatan ini, hadir ketua Bidang Kaderisasi DPW PKS Banten, KH A’la Rotbi, LC, ketua DPD PKS kabupaten Lebak Drs. Iip Makmur, ketua DED Dr. Muhammad Rum, LC, MA, dan sejumlah pengurus DPD PKS kabupaten Lebak serta ketua DPC se-kabupaten Lebak. (Arya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed