oleh

Qudwah Care Berhasil Himpun Dana 37.611,207 Untuk Palestina

JUARAMEDIA.COM – Qudwahcare berhasil menghimpun dana bantuan kemanusiaan untuk Palestina sejumlah Rp 37.611.207.

Selanjutnya, dana kemanusiaan tersebut diserahkan kepada Laz Harfa untuk diteruskan kepada Komite Nasional Untuk Rakyat Palestina(KNRP) dan kemudian disampaikan ke Palestina.

Dirut Qudwahcare, Iily Ramdhan mengungkapkan, sebagai lembaga yang berkhidmat dalam pemberdayaan masyarakat, Qudwahcare lebak ingin menunjukkan kepedulian Siswa Alqudwah dan Masyarakat Lebak terhadap rakyat Palestina yang sedang menghadapi masa-masa sulit.5/06/2021

“Qudwahcare ingin menunjukkan kepada dunia bahwa ada simpati dari Siswa AlQudwah dan Masyarakat lebak kepada rakyat Palestina. Rakyat Palestina merupakan saudara kita yang harus ditolong,” ungkap lily.

Sementara Haerudin Ketua Tim Program Qudwahcare menambahkan Qudwahcare menggalang dana untuk Palestina dari siswa Al Qudwah Kabupaten lebak dan masyarakat umum untuk membantu rakyat Palestina yang sedang dalam penderitaan akibat diserang tentara Israel.

Penggalangan dana untuk rakyat Palestina bagian implementasi pembukaan UUD 1945 ”
sesungguhnya kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa, dan oleh sebab itu, maka penjajahan di atas dunia harus dihapuskan, karena tidak sesuai dengan peri kemanusiaan dan peri keadilan”

Ia meminta Pemerintah Republik Indonesia berpartisipasi dalam kemerdekaan Negara yang belum merdeka dan berpartisipasi untuk ikut serta dalam perdamaian dunia.

“Kami mengajak Siswa Al Qudwah berpartisipasi dalam penggalangan dana kemanusiaan untuk Palestina sebagai bentuk pembelajaran implementasi UUD 1945 dan juga titipan donasi dari masyarakat umum yang menitipkan ke Lembaga AlQudwahcare untuk rakyat Palestina” Ujarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed