oleh

Ponpes dan Yayasan Miftahul Huda Gelar Pelepasan Siswa

JUARAMEDIA.COM – Salah satu Yayasan dan Pondok Pesantren (Ponpes) Miftahul Huda yang berlokasi di Jalan Lintas Timur Kadubanen, Kp. Pasirkalapa, Kelurahan Kabayan, Kecamatan, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten menggelar Pelepasan dan kenaikan kelas siswa Taman Bacaan Qur’an (TPQ), Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA) dan SMP Islam Terpadu, Minggu (06/06/21).

Dalam acara itu, para siswa selain diuji menampilkan ceramah dan bacaan hafalan qur’an hasil pendidikan yang diberikan di Yayasan Ponpes Miftahul Huda tersebut disaksikan oleh para wali murid/orang tua siswa.

“Alhamdulillah pelaksanaan acara kenaikan kelas sekaligus pelepasan santriwan dan santriwati Ponpes Miftahul Huda berjalan lancar dengan protokol kesehatan (Prokes). Diharapkan kedepan Yayasan dan Ponpes Miftahul Huda lebih maju dengan banyaknya siswa yang masuk, semoga ilmu yang didapat bisa bermanfaat.” ungkap Uswatun Khasanah,S.Pd selaku Kepala Sekolah, kepada media, Minggu 6 Juni 2021.

Sementara Pimpinan Yayasan dan Ponpes Miftahul Huda, Kiyai haji Endin Dzaenudin pada kesempatan itu mengatakan bahwa siswa putra dan putri SMP Islam Terpadu, MDTA dan TPQ selama berada di Yayasan dan Ponpes berada di asrama.”Acara kenaikan kelas sekaligus pelepasan dilaksanakan.

Untuk prestasi siswa atau santri diantaranya, Tahfid hadits Ar Ba’in Juara kabupaten, Kiroatil Kutub Juara provinsi, dan olah raga seni budaya juara 3 nasional di Bangka Belitung. Insyallah tahun depan akan dibuka penerimaan siswa SMK terpadu dengan sarana prasarana ruang belajar yang sudah disiapkan 2 lantai.” kata Kiyai haji Endin. (Den)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed