Bupati Irna Hadiri Grand Opening Kapulso Cafe Konsep Bumi Samawa

JUARAMEDIA.COM – Salah satu Kapulso Cafe hadir di Kabupaten Pandeglang dengan menyediakan wisata kuliner untuk keluarga diarea terbuka dengan konsep Samawa berlogokan seekor Badak Ujung Kulon. Hal itu disampaikan Oner Kapulso yang juga Direktur Hotel Altama Horizon Pandeglang dalam acara Grend Opening Kapulso Cafe, Jumat (05/06/21) yang diresmikan oleh Bupati Pandeglang, Hj.Irna Narulita, SE,MM dengan tetap menggunakan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

Pada acara Grend Opening Kapulso Cafe dengan memberikan santunan anak yatim itu dihadiri oleh para pejabat dilingkungan Pemkab Pandeglang, jajaran Manager Hotel Altama Horizon pengusaha dan keluarga besar Minang.
“Hari ini Grend Opening Kapulso Cafe dilaksanakan dan alhamdulillah telah dibuka secara resmi oleh Bupati Pandeglang itu hj Irna. Dan Kapulso hadir dengan konsep wisata kuliner bumi samawa satu-satunya di Banten khususnya di Pandeglang.” ungkap Alifa Imama Syahnovi, S.Ars selaku Direktur Altama dan Owner Kapulso Cafe Pandeglang kepada media, Jumat (04/06/21).

Bupati Pandeglang, Hj Irna Narulita mengapresiasi hadirnya Resto Kapulso diarea Hotel Altama Horizon yang bernuansa wisata kuliner bumi Samawa untuk kunjungan keluarga.”Selamat dengan hadirnya Kapulso Cafe bumi samawa berlogo badak ujung kulon. Semoga sukses dan semakin banyak tempat-tempat kuliner di Pandeglang, meski dengan kondisi dimasa pandemi saat ini dengan adanya Kapulso Cafe dapat mengurangi pengangguran dan banyak tumbuh di Pandeglang pengusaha kuliner seperti Kapulso Cafe.” kata Bupati Irna yang mengaku bangga dengan adanya Kapulso Cafe keluarga besar Hotel Altama Horizon semakin berkah menjadikan sebuah keluarga yang Samawa.

Acara grend opening Kapulso Cafe ditandai pemotong pita dan pelepasan balon oleh Bupati Pandeglang, Owner Kapulso, H Syahrudin, dan para direksi Altama Hotel Horizon. Hadir pada acara itu H.A Dimyati Natakusumah, SH,MH,MSi selaku Anggota Komisi III DPR RI dari F-PKS asal Dapil Pandeglang-Lebak. (Den/Dan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *