oleh

Partai Pengusung Irna-Tanto Punya Tanggungjawab Dunia dan Akhirat, Dalam Agenda Silaturahmi Kebangsaan PKS

JUARAMEDIA.COM – Sembilan partai pengusung dan pendukung pasangan Irna-Tanto yang kini sudah dihantarkan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang untuk 5 tahun kedepan.

“Ini adalah tanggungjawab dunia akhirat partai pengusung Irna-Tanto salah satunya Partai Nasdem dan PKS untuk sama-sama mengawal dan mendorong agar segera bisa mengaplikasikan visi misi Irna-Tanto dalam percepatan pembangunan di Kabupaten Pandeglang.” ungkap H.Beni Sudrajat selaku Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Pandeglang dalam acara menyambut Silaturahmi Kebangsaan DPD PKS Pandeglang disekretariat DPD Nasedem Pandeglang kepada media, Kamis (03/06/21).

Menurut H Beni Sudrajat yang juga anggota DPRD Banten ini, bahwa agenda silaturahmi kebangsaan DPD PKS ini diapresiasi untuk menyamakan presepsi dalam mendorong percepatan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pandeglang.

“Momen ini adalah sangat baik dan penting untuk DPD Nasdem dan DPD PKS Kabupaten Pandeglang dalam menyamakan presespsi. Visi misi dan tujuan kita sama untuk membangun Pandeglang lebih baik, warna baju boleh berbeda. Tapi kita punya tanggungjawab pada rakyat untuk segera melakukan percepat pembangunan itu kepada Irna-Tanto.” tandasnya, seraya menambahkan kedepan Nasdem dan PKS bisa sama lagi untuk memajukan Pandeglang.

 

Sementara Ketua DPD PKS Pandeglang, Tb.Asep Rafiudin A, SPd.I pada kesempatan itu mengatakan agenda roudshow silaturahmi kebangsaan DPD PKS Pandeglang yang kelima pada partai politik (Parpol) yang ada.

“Kami berterima kasih pada jajaran pengurus DPD Partai Nasdem Pandeglang yang telah meluangkan waktu agenda Silaturahmi Kebangsaan ini untu sama-sama bagaimana memikirkan Kabupaten Pandeglang lebih baik, umumnya Nasional bangsa Indonesia untuk kesejahteraan rakyat.” kata Asep Rafiudin yang juga Wakil Ketua DPRD Pandeglang yang pada saat itu didampingi seluruh jajaran pengurus termasuk Hj.Nurul Wasyi’ah anggota DPRD Provinsi Banten dari Dapil Pandeglang. (Den)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed