oleh

Demokrat Ajak PKS Untuk Bersama Perjuangkan Aspirasi Rakyat

JUARAMEDIA.COM – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat (DPC PD) Kabupaten Pandeglang mengajak kepada Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Pandeglang sebagai salah satu partai pengusung Irna-Tanto untuk bersama-sama memperjuangkan hak dan masyarakat rakyat selama kepemimpin saat ini. Hal itu disampaikan Yoyon Sujana,SE,MM sebagai Ketua DPC PD Pandeglang saat menyambut jajaran pengurus DPD PKS Pandeglang dalam agenda Silaturahmi Kebangsaan, Rabu (02/06/21).

Menurut Yoyon Sujana yang juga anggota DPRD Provinsi Banten ini, bahwa DPC Demokrat Pandeglang mengapresiasi dengan agenda Silaturahmi Kebangsaan DPD PKS Pandeglang ke kantor sekretariat yang baru.

“Kami menyambut baik dan mengapresiasi agenda silaturahmi kebangsaan DPD PKS Pandeglang. Ini langkah yang baik untuk membangun komunikasi politik dalam misi yang sama untuk memperjuang rakyat Pandeglang lebih sejahtera. Dan saya mengintruksikan pada anggota dewan di Pandeglang untuk sama-sama PKS memperjuangkan aspirasi rakyat dalam kepemimpinan Irna-Tanto satu periode kedepan.” tutur Yoyon Sujana, seraya berharap pada Irna-Tanto tidak lupa terhadap keringat partai pengusung seperti PKS dan Demokrat khususnya rakyat Pandeglang yang telah menghantarkan kembali menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang.

“Mari kita sama-sama mengawal 1 periode bupati dan wakil bupati Pandeglang agar rakyat tidak menjastis kepada partai salah mendukung nantinya. Kita adalah saudara seperjuangan,” pungkasnya.

Sementara Ketua DPD PKS Kabupaten Pandeglang, Tb.Asep Rafiudin Arif, S.Pd.I menyampaikan terima kasih dengan penyambutan yang luar biasa dari jajaran DPC PD Pandeglang dengan agenda silaturahmi kebangsaan sebagai agenda rutin DPP PKS hingga DPD Kabupaten/kota se Indonesia salah satunya DPD PKS Kabupaten Pandeglang telah dan akan melakukan silaturahmi kebangsaan tersebut semua parpol, eksekutif dan yudikatif. (Den)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed