Wisata Bukit Sodong Cocok Untuk Dijadikan Rest Area Menuju Sawarna

JUARAMEDIA.COM – Lokasi pantai bukit sodong berada di desa cihara kecamatan cihara kabupaten lebak, pantai bukit sodong meruppakan panorama yang menajubkan yang membuktikan keindahan langit di pagi hari dan di sore hari dipantai bukit sodong.

Pantai bukit sodong berada di sebelah timur berdekatan dengan pantai karang meja, pantai bukit sodong berbeda,lebih domestis dengan pegunungan dan pesisir pantai. Yang bikin menarik dari pantai bukit sodong ini adalah melihat di saat ombak dipantai bukit sodong air laut saat lagi pasang.

Salah satu pengunjung asal dari rangkasbitung” Andi “mengungkapkan bahwa pantai bukit sodong ,ini sangat indah,untuk bersantai bersama keluarga,karena pemandangan laut dan bukit nya sangat indah,”Ujar Andi.

Saya bersama keluarga sering berkunjung kepantai bukit sodong ini sangat menarik,umtuk di kunjungi,”ujar andi.

Wanto sebagai pengelola mengungkapkan wisata bukit sodong ini bisa dijadikan rest area untuk para pengunjung yang menuju sawarna ,jadi bisa beristirahat dibukit sodong ini untuk melihat pemandangan laut lepas dari ketingian sawah ,hijau karang di atas bukit sodong ini.

Di bukit sodong ini sudah tersedia warung dan lebih menariknya lagi selain bisa untuk menikmati keindahannya, untuk masuk ketempat lokasi ini juga geratis.” Wanto pengelola Bukit sodong. (Di)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *