oleh

PDIP dan PKS Siap Kawal Pembangunan di Pandeglang

JUARAMEDIA.COM – Jajaran DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pandeglang dan DPD PKS Kabupaten Pandeglang sebagai parpol pengusung Irna-Tanto siap mengawal proses pembangunan di Kabupaten Pandeglang. Hal itu terungkap dalam acara Silaturahmi Kebangsaan DPD PKS Pandeglang di Sekretariat DPC PDIP Pandeglang, Selasa (01/06/21).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pandeglang, Yadi Murodi menyambut baik agenda silaturahmi kebangsaan tersebut.

“Acara silaturahmi kebangsaan DPD PKS Pandeglang ini adalah sebuah inspirasi yang baik dan positif untuk mengawal pembangunan kepemimpinan Irna-Tanto yang sama-sama kami usung untuk kesejahteraan masyarakat Pandeglang.” ungkap Yadi Murodi kepada media, Selasa (01/06/21).

Sementara Ketua DPD PKS Kabupaten Pandeglang, Tb.Asep Rafiudin Arif pada kêsempatan itu yang didampingi Hj. Nurul Wasyiah selaku Anggota DPRD Banten dari Fraksi PKS dan jajaran pengurus lainnya, méngatakan bahwa hari ini telah diagendakan untuk silaturahmi kebangsaan ke DPC PPDP yang sebelumnya ke DPC PKB Pandeglang.

“Ini adalah agenda kegiatan pertai kami dari DPP, DPW dan DPD untuk melaksanakan silaturahmi kebangsaan ini. Insyallah DPC PDIP dan PKS sebagai partai pengusung Irna-Tanto akan sama-sama bisa memperjuangkan kepentingan masyarakat Pandeglang.” kata Tb Asep yang menjabat Wakil Ketua DPRD Pandeglang ini. (Den)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed