oleh

DPC PKB Pandeglang Sambut Silaturahmi Kebangsaan DPD PKS Pandeglang

JUARAMEDIA.COM – Jajaran DPC PKB Kabupaten Pandeglang menyambut agenda Silaturahmi Kebangsaan DPD PKS Kabupaten Pandeglang yang kali kedua dilaksanakan ke partai politik (Parpol) yang àda di wilayah tersebut.

“Partai politik sebagai alat membangun sebuah bangsa khususnya di Kabupaten Pandeglang, kami menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan silaturahmi kebangsaan ýang dilakukan DPD PKS Kabupaten Pandeglang dèngan parpol yang ada. Dan ini memang harus dilakukan untuk berkoordinasi bagaimana mengawal proses pembangunan daerah khususnya di Kabupaten Pàndeglang dalam percepatan dan pertumbuhan ekonomi.” tutur Ketua DPC PKB Kabupaten Pandeglang dalam acara sambutan pada Silaturahmi Kebangsaan DPD PKS Pandeglang, Selasa (01/06/21) yang didampingi Sekrtaris Ade Muamar dan jajaran pengurus DPC PKB Pandeglang.

Menurut Nawawi, bahwa PKS dan PKB memiliki kesamaan dalam berbasis islam untuk kemaslahatan umat di Kabupaten Pandeglang, sehingga kedepan untuk dapat bersama membangun sinergitas parpol untuk kesejahteraan umat masyarakat Kabupaten Pandeglang yang notabenenya muslim.”Kita percaya PKS sebagai partai dakwah bisa menyuarakan aspirasi umat di Kabupaten Pandeglang.” harapnya.

Sementara Ketua DPD PKS Kabupaten Pandeglang, Tb.Asep Rafiudin Arif pada kêsempatan itu yang didampingi Hj. Nurul Wasyiah selaku Anggota DPRD Banten dari Fraksi PKS dan jajaran pengurus lainnya, mengucapakan terima kasih átas sambutan dari jajaran DPC PKB Pandeglang dalam agenda silaturahmi kebangsaan tersebut.”Ini adalah agenda kegiatan pertai kami dari DPP, DPW dan DPD untuk melaksanakan silaturahmi kebangsaan ini. Insyallah mesti DPC PKB dan PKS bereda pandangan politik tetapi kedepan kita bisa sama-sama bisa memperjuangkan kepentingan/kemaslahatan umat. Islam yang rahmatan lil alami kita percaya dan yakin akan hal itu.” kata Tb Asep yang menjabat Wakil Ketua DPRD Pandeglang ini.

Nurul Wasiyah anggota DPRD Banten asal Dapil Pandeglang pada kesempatan itu menambahkan dan mengajak untuk agenda keumatan khususnya kegiatan kaum perempuannya antara DPC PKB Pandeglang dan DPD PKS Pandeglang untuk bisa sama-sama dilaksanakan diagendakan bersama untuk kemaslahatan umat. (Den/Dan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed