Sah, Deni Subhani Kembali Pimpin DPW PGIN Banten

JUARAMEDIA.COM – Pada Muswil ke-2 DPW PGIN Banten telah terpilih kembali Deni Subhani Secara aklamasi sebagai Ketua DPW PGIN Provinsi Banten yang diselenggarakan di wisma bangkit Kabupaten Lebak, Minggu (30/5/21).

Sekjen pengurus besar ( PB) PGIN , Rofi mengatakan, pemilihan Ketua DPW PGIN Provinsi Banten ini bukanlah sebagai ajang adu kekuatan, namun demokrasi siapapun yang terpilih harus didukung.

“Ini pesta demokrasi kita, bukan ajang adu kekuatan, siapapun yang terpilih jalan organisasi dengan sebaik-baiknya,” ucapnya.

Tak lupa, Rofi mengucapkan selamat kepada Deni subhani yang telah terpilih kembali secara aklamasi sebagai ketua DPW PGIN Provinsi Banten.

Sekjen PB PGIN Rofi berharap, dapat membawa kepengurusan dengan baik, dan carilah pengurus yang tidak membawa kepentingan pribadi serta berdedikasi tinggi untuk membawa kemajuan PGIN Banten.

Sementara, Ketua DPW PGIN Banten terpilih, Deni subhani mengucapkan terima kasih atas kepercayaan sekaligus dukungannya.

“Alhamdulillah terima kasih atas support dan kepercayaann nya yang diberikan kepada saya.namun perlu kita ketahui bersama PGIN ini berdiri atas kebersamaan dan kekeluargaan ,maka saya berharap kepada seluruh pengurus dan anggota PGIN untuk bersama sama memajukan dan menjaga PGIN ini dengan baik,” ucapnya. (Ika)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *