oleh

PPBNI Gelar Tasyakuran Dihadiri Seluruh Pengurus Diberbagai Daerah

JUARAMEDIA.COM – Salah satu organisasi masyarakat (Ormas) Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia (PPBN) menggelar tasyakuran lahirnya DPP PPBNI yang telah sah mendapat SK badan hukum Kemhum RI, di Kp Salam, Kecamatan Kaduhejo, Kabupaten Pandeglang, Banten Minggu (30/05/21) yang dihadiri seluruh pengurus dan anggota Kesatria Banten se-Jabar-Banten termasuk Kepulauan Riau.

Acara yang dimeriahkan penampilan seni pencaksilat Paguronr Satria Budiluhur Kec. Mandalawangi pimpinan Abah Uki dibawah naungan PPSI Kab.Pandeglang pimpinan Defit Tanfidziyah

Ketua Umum DPP Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia (PPBNI), H.Tb.Oyim Munandar, SE,MBA yang didampingi Sekjend Tb. Enung Sutisna dan Bendahara Umum, Yudi Mahudi serta jajaran pengurus lainnya pada kesempatan mengatakan bahwa sebuah organisasi masyarakat (Ormas) PPBNI telah berdiri diberbagai daerah khususnya di Provinsi Banten, DKI Jakarta dan Jawa Barat dimana pada hari Minggu 30 Mei 2021 pihaknya menggelar tasyakuran sebagai wujud syukur seluruh anggota Satria Banten atas berdirinya PPBNI tersebut.

“Ya benar hari ini kita menggelar acara tasyakuran atas berdirinya Ormas PPBNI yang alhamdulillah terbentuk kepengurusan dỉberbagai daerah provinsi di Indonesia khususnya, Jabar, DKI dan Banten.” ungkap Oyim Munandar kepada media, Minggu (30/05/21).

Dikatakan Tb.Oyim Munandar, kedepan Ormas PPBNI hadir ditengah-tengah masyarakat bisa bermanfaat untuk kêsejahteraan khususnya anggota.”Sebagawai wadah perjungan patriot-patriot atau satria-satria Banten, Kedepan banyak program yang bisa bermanfaat untuk masyarakat.”katanya singkat. (Den/Dan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed