oleh

Istri Potong Kemaluan Suaminya, Langsung Geger Di Group WhatsApp

JUARAMEDIA.COM – Geger, seorang istri memotong alat vital atau kemaluan suaminya, kejadian itu viral di medsos/group WhatsApp. Dimana informasinya, Suami kepergok selingkuh dengan wanita idaman lain, seorang istri tega membabat habis alat vital suami hingga kritis yang belum diketahui kebenarannya tersebut.

Sekarang korban dirumah sakit umum Pandeglang, dan istrinya diamankan di Polres Pandeglang. Demikian info dari WashApp átasnama Aulia Ủtama lengkap dengan poto morban tersebut.

Sementara informasi dari petugas jaga di RSUD Pandeglang menyatakan tidak ada korban seperti kabar yang menggegerkan tersebut.”Saya sudah tanya kebagian IGD tidak ada pasien yang dipotong alat vital seorang laki-laki akibat dipotong sama istrinya itu. Begitu juga dari dokter yang jaga menyatakan tidak ada.” ungkap Defit Tanfidziyah selaku Koordinator Satpam RSUD Berkah Pondeglang kepada media, Sabtu (29/05/21)

Sementara Kapolres Pandeglang, AKBP Hamam Wahyudi, SH,MH saat dikonfirmasi untuk mengetahui kebenaran info yang mengegerkan tu, belum bisa dimintai keterangannya.

Sedangkan beberapa netizen mempertanyakan aksi nekat seorang istri yang belum diketahui namanya itu banyak menanggapi beragam aksi nekad tersebut.

Desa Karya Baru, Kecamatan Barambai, Kabupaten Barito Kuala, Kalimantan Selatan, sungguh bikin geleng-geleng kepala.

Pria berinisial KS, 29, nekat memotong kemaluan sendiri, Senin (24/5) sekitar pukul 17 Wita. Kasus itu pun langsung bikin geger warga setempat. (Den)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed