Kedai Kopi Mustafa85, Tempat Ngopi Suasana Santai Di Malam Hari

JUARAMEDIA.COM – Menikmati suasana malam hari ditemani secangkir kopi yang berada di pusat kota Pandeglang yaitu Mustafa85, Jum’at (28/05/2021).

Mustafa85 ini buka pada awal 2015 yang tempatnya sangat enak, pelayanan nya pun disini sangat ramah, selain itu disini ada live music nya yang menjadi pelengkap suasana santai lebih hangat, selain itu di Mustafa85 menyediakan makanan atau cemilan yang bisa kalian pilih.

Di Mustafa85 ada salah satu menu andalan kopi nya yaitu es kopi 85, Mochammad Arifin biasa dipanggil (koyod) sebagai barista ia mengatakan kenapa disebut Mustafa85 sejarahnya yaitu dari keluarga besar pemilik Mustafa85 kenapa Disebut 85 karena mengambil dari angkatan pada waktu jaman sekolah nya dulu, dan owner nya yang bernama Gatot Sapoetro.

Mochammad Arifin sebagai barista di Mustafa 85 menjadi pembuat racikan kopi menjadi barista sudah 2 tahun yang berjalan sampai saat ini, Arifin mengatakan disini yang menjadi best seller menu andalannya es kopi 85.

Muhammad Arifin mengajak kepada semua kalangan anak muda untuk datang ke Mustafa85 menikmati menu-menu yang tersedia, bukan hanya sekedar menikmati kopi saja tetapi Arifin mengajak bagaimana caranya membuat kopi.

Untuk harga-harga yang tersedia di Mustafa ini sangat terjangkau tidak menguras isi dompet, Arifin berharap akan ingin membuka kelas roasting kopi yang akan diadakan di Mustafa85. (Dan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *