oleh

Silaturahmi Kebangsaan, DPD PKS Pandeglang Datangi Kantor DPC Gerindra Pandeglang

JUARAMEDIA.COM – Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Pandeglang melakukan silaturahmi kebangsaan dengan mendatangi kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Pandeglang, Kamis (27/05/21) pukul 14.00 WIB.

Kedatangan jajaran pengurus DPD PKS Kabupaten Pandeglang disambut hangat dan penuh kekeluargaan oleh jajaran Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Pandeglang.

“Silaturahmi antar partai dengan agenda silaturahmi kebangsaan adalah yang pertama dilakukan oleh DPD PKS Kabupaten Pandeglang ke kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Pandeglang. Semoga acara ini membawa nuansa baik ke depan antar partai di Kabupaten Pandeglang. Kami menyambut baik agenda ini untuk lebih mempererat silaturahmi antara sesama partai politik untuk membangun bangsa khususnya di Kabupaten Pandeglang.” ungkap H.Syahruddin,SH,MH, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pandeglang yang didampingi Sekretaris DPC Tb.Udi Juhdi,SE yang juga Ketua DPRD Pandeglang, dalam sambutannya, Kamis (27/05/21).

Sementara Ketua DPD PKS Kabupaten Pandeglang, Tb.Asep Rafiudin Arif, S.Pd.I pada kesempatan itu yang dihadiri Hj Nurul Wasyiah anggota DPRD Banten Fraksi PKS mengatakan bahwa agenda silaturahmi kebangsaan ini sesuai amanah partai yang sama dilaksanakan oleh DPP dan sebelumnya diawali silaturahmi kebangsaan tersebut telah dilakukan ke yudikatif dan eksekutif atau beberapa OPD dilingkungan Kabupaten Pandeglang termasuk pada para tokoh ulama juga sejumlah ormas.

“Alhamdulillah silaturahmi kebangsaan ini đisambut baik oleh jajaran pengurus DPC Partai Gerindra Pandeglang untuk saling mengenal lebih jauh antar sesama pengurus partai. Dimana kita sama-sama memiliki tujuan yang sama untuk membangun daerah Kabupaten Pandeglang.” tutur Tb Asep Rafiudin Arif yang juga Wakil Ketua DPRD Pandeglang.

Tb. Asep pada kesempatan itu menyampaikan bahwa dalam acara ini untuk saling bertukar pikiran tentang kepartaian dan masukan yang positif kepada Pemkab Pandeglang.

“PKS dan Gerindra sebagai partai koalisi pengusung Irna-Tanto untuk bisa bergandengan tangan dalam mengawal pembangunan di Kabupaten Pandeglang untuk lebih maju dan sejahtera,” harap Tb Asep singkat, seraya menambahkan silaturahmi kebangsaan akan dilakukan pada seluruh parpol di Pandeglang.

“Yang pertama dilakukan ke DPC Gerindra Pandeglang ini sebagai partai pemenang dan pimpinan di DPRD Pandeglang,” pungkasnya. (Den/Dan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed