oleh

Tak Ada PJU, Akses Jalan Menuju Obyek Wisata Pandeglang Gelap

JUARAMEDIA.COM – Perjalanan Menuju Obyek wisata yang cukup indah berada di Kabupaten Pandeglang Banten wisata yang indah namun perjalanan malam hari gelap-gelapan tidak adanya PJU (Penerangan jalan umum) Senin (24/05/2021).

Akses menuju obyek wisata yang sangat indah di kabupaten Pandeglang namun sangat dikeluhkan jika perjalanan pada malam hari karena tidak adanya Lampu penerangan yang menuju obyek wisata Pandeglang Banten.

Dikatakan salah seorang pengunjung wisatawan berasal dari luar Pandeglang bernama Heru, perjalanan menuju obyek wisata pada malam hari tidak ada penerangan selain rawan kecelakaan tidak terlihat jelasnya pandangan jalan selain itu bahayanya tindakan kejahatan kriminalitas yang bisa saja berada ditempat yang gelap.

Heru berharap semoga akses menuju obyek wisata Pandeglang ada penerangan jalannya, jika pada malam hari tidak merasa was-was karena tidak adanya penerangan jalan yang menerangi menuju obyek Wisata Pandeglang yang cukup indah, Ujarnya.

Hingga berita ini diterbitkan, Tatang Muhtasar, kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pandeglang belum bisa dimintai keterangan. (Dan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed