oleh

Agen BPNT Restu Ibu Salurkan Komoditi Sesuai Permintaan KPM

Caption : Agen BPNT Restu Ibu tengah menyalurkan sejumlah komoditi kepada keluarga penerima manfaat (kpm) di Kampung Sangiang RT 03/04, Desa Pabuaran, Kecamatan Rangkasbitung.

LEBAK,JUARAMEDIA.COM- Agen atau e- warung Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Restu Ibu di Desa Pabuaran, Kecamatan Rangkasbitung manjakan sedikitnya, 170 keluarga penerima manfaat (kpm) dengan menyalurkan sejumlah komoditi sesuai permintaan.

“Sebelum kami menyalurkan beberapa komoditi BPNT kepada para kpm, terlebih dahulu mempertanyakan keinginan penerimanya,” kata Agen BPNT Restu Ibu, Hartini di kediamannya, Senin (24/5/2021).

Ditegaskan Hartini, dari awal hingga saat ini mekanisme penyalurannya dilakukan seperti biasa, yakni mengutamakan keinginan kpm. Berikut sejumlah komoditi yang sudah disalurkan, diantaranya beras, telur ayam dan daging sapi serta tahu berikut buah-buahan seperti jeruk.

“Proses penyalurannya sudah kami lakukan pada Sabtu (22/5/2021) kemarin. Pelaksanaannya, tetap kita mentaati anjuran dari pemerintah dengan tidak mengabaikan protokol kesehatan,” ungkapnya.

Di tempat yang sama Ketua RT 02/01, Tata mengaku jika selama penyaluran BPNT tidak pernah mendengar ada kendala. Bahkan, sejumlah komoditinya sesuai dan cukup memuaskan.

“Terlebih saya juga salah satu penerima BPNT dan hingga saat ini kwalitas komoditi Bu Hartini tetap terjaga,” pungkasnya. (MG2/Haidar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed