oleh

Aksi Pencurian Motor di Ona Rangkasbitung Berhasil Digagalkan Pemiliknya, 1 Pelaku DPO

JUARAMEDIA.COM – Aksi pencurian/kejahatan kendaraan bermotor sudah semakin banyak meresahkan masyarakat khususnya di Rangkasbitung Lebak Banten, seperti halnya di Pasir Ona Rangkasbitung Lebak Banten, aksinya terekam CCTV kejadian tersebut terjadi pukul 11.05 WIB, Sabtu (22/05/2021).

Wendi Mulyana, salah seorang korban (pemilik kendaraan) menjelaskan kronologis kejadian itu bermula dua pelaku sedang berhenti di depan kantor Notaris Supriyono jalan Siliwangi di tempat ia bekerja menggunakan motor Honda Beat, korban curiga saat satu pelaku sudah berada di dekat motor miliknya dan melihat ke arah kantor ia bekerja, pelaku sedang melakukan aksinya dan berhasil terbuka kunci motornya, aksi pencurian itu terekam CCTV di tempat korban bekerja.

Namun, setelah berhasil di buka akan di bawa lari oleh pelaku kendaraan bermotor tersebut, korban pemilik motor yang bernama Wendi Mulyana sigap lari untuk menangkap pelaku dan menyalamatkan kendaraan miliknya, pelaku berhasil digagalkan dan ditangkap oleh korban.

Namun Saat kejadian itu, Wendy mengalami luka-luka karena akibat terseret tubuhnya dalam menyelamatkan kendaraan motor miliknya.

Pelaku yang diketahui identitas nya berinisial (DY-Dayat) warga Gajrug telah berhasil diamankan ke Mapolres Lebak untuk ditangani dan diperiksa lebih lanjut, namun 1 rekan pelaku yang bersamanya dalam menjalani aksi pencurian itu melarikan diri.

Saat dikonfirmasi kepada Satreskrim Polres Lebak, pelaku yang melarikan diri sedang dalam pencarian Polres Lebak.

Wendy berpesan kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dalam menyimpan kendaraan nya karena kejahatan bisa terjadi dimana saja dan tidak bisa kita ketahui, maka dari itu kita bisa mengantisipasi dari gerak gerik kejahatan disekitar kita, Dari Bukti Rekaman CCTV Wendy berharap semoga rekan pelaku yang berhasil melarikan diri bisa tertangkap oleh pihak Kepolisian Polres Lebak. (Dan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed