oleh

Waspada! Pandeglang Rawan Peredaran Narkoba Dikalangan Remaja, Ini kata Kapolres Pandeglang

Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Banten menyebut kasus penyalahgunaan narkoba di tengah masyarakat khususnya di kalangan Remaja di wilayah provinsi banten mengalami peningkatan dari tahun ke tahun.

Peredaran Barang Haram yang semakin saja alami peningkatan Di Banten khususnya Di wilayah Pandeglang yang akan di tindak dengan tegas oleh pihak kepolisian mengatasi peredaran barang haram ini.

Peredaran narkoba di wilayah hukum polres Pandeglang semakin saja meningkat khususnya dikalangan para remaja yang pastinya sangat cepat dalam peredaran nya baik pengedar maupun penggunanya.

“Kasus peredaran ini harus di tindak tegas karena bisa merusak generasi anak bangsa untuk kedepannya, selain itu adanya pengawasan baik dari orang tua, warga, maupun dari lingkungan sekitar yang bisa saja masuk adanya peredaran Narkoba yang merusak generasi anak bangsa khususnya di wilayah hukum polres Pandeglang Banten,” tegas Kapolres Hamam, Rabu (12/5/2021).

Dijelaskannya, selain pada itu akses peredaran narkoba ini bisa melewati baik jalur pesisir pantai maupun darat, yang berada di selatan Pandeglang Banten.

“Dan tidak menutup kemungkinan di pusat kota Pandeglang masih ada peredaran Barang haram ini yang belum terdeteksi keberadaannya,” ujarnya.

Kapolres Pandeglang AKBP Hamam Wahyudi, S.H., S.I.K., M.H menambahkan upaya pemberantasan dengan meningkatkan Pengungkapan kasus Narkoba di wilayah hukum polres Pandeglang dengan upaya pencegahan dengan melibatkan unsur terkait dari berbagai elemen seperti pendidikan, ulama,peran media dan peran serta masyarakat.

“Kepada masyarakat mari bersama-sama kita perangi Narkoba agar menjauhi barang haram tersebut,karena narkoba merusak jiwa bahkan kematian,” imbaunya. (Dan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed