oleh

Jelang Idul Fitri Harga Daging Sapi Di Pasar Pandeglang Alami Kenaikan

Menjelang Hari Raya Idul Fitri Sejumlah Pedagang daging di pasar Pandeglang Banten mengalami lonjakan kenaikan harga Daging Sapi. Selasa (11/05/2021).

Biasanya Mendekati Hari raya besar seperti idul Fitri para pedagang Daging sapi mengalami Kenaikan harga, biasa para pembeli memburu daging untuk hidangan pelengkap di hari raya idul Fitri untuk tambahan santapan dengan kupat.

Dari pantauan Juaramedia.com pada pukul 11.15 Wib. di pasar Pandeglang Banten, sejumlah para pedagang daging alami kenaikan harga, Toyib sebagai penjual Daging Sapi ia mengatakan harga daging untuk sekarang ini menjelang hari raya Idul Fitri Alami kenaikan harga, biasanya harga normal Rp. 95Rb perkilogram nya Sekarang mencapai Rp. 1300Rb/150Rb perkilogram nya, ia mengaku walaupun harga naik tetapi pembeli tetap ada karena membutuhkan daging untuk pelengkap saat idul Fitri.

Lina, salah seorang pembeli mengaku harga daging sekarang ini menjelang Idul Fitri cukup melonjak naik, akan tetapi tidak menjadi halangan untuk membeli nya karena untuk kebutuhan pelengkap santapan di hari raya Idul Fitri yang akan datang.

Lina menambahkan harga daging yang sekarang naik agar harga daging normal kembali tidak terjadi kenaikan yang melonjak, Lina juga berharap dinas terkait bisa menangani lonjakan harga yang meningkat ini, agar kenaikan ini tidak berkepanjangan. (Dan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed