oleh

FMP dan KPMAI Gelar Baksos Santunan Anak Yatim

JUARAMEDIA.COM PANDEGLANG – Forum Musisi Pandeglang (FMP) bekerjasama dengan KPMAI Wisata Kuliner Pandeglang menggelar bakti sosial (Baksos) santunan anak yatim, yang digelar di Balebudaya, Senin (10/05/21) sore.

Hadir dalam acara Asda I Pemkab Pandeglang, Ramadhani yang mewakili orang nomor 1 di Kabupaten Pandeglang, dan Satgas Covid-19 Kecamatan Pandeglang.

“Alhamdulillah kami dari KPMAI Pandeglag bersama FMP melaksanakan acara baksos dengan santunan anak yatim sebanyak 100 orang. Di bulan ramadhan ini kita bisa berbagi keberkahan bersama anaka-anak yatim, semoga bermanfaat.” ungkap Maya Hendriani selaku Ketua KPMAI Pandeglang kepada media, (10/05/21) disela-sela acara.

Menurut Maya, acara santunan yang sudah diagendakan dan direncanakan oleh FMP bersama KPMAI dari suwadaya dan bantuan dari para donatur.”Acara diisi dengan siraman rohani dan penampilan musik islami serta doa bersama.”ujarnya.

Asda I Pemkab Pandeglang, Ramadhani mengapresiasi kegiatan baksos tersebut.”Sudah kewajiban kita di bulan suci ramadhan untuk saling berbagi dan peduli terhadap sesama khusus anak yang kurang mampu atau anak yatim.”katanya singkat. (Dan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed