oleh

Air Bersih PDAM Daerah Cihaseum Pandeglang Mendadak Mati

JUARAMEDIA.COM PANDEGLANG – Air bersih berasal dari PDAM Tirta berkah Pandeglang,terjadi mendadak mati untuk di wilayah Cihaseum, Kecamatan Pandeglang, Kelurahan Pandeglang, kabupaten Pandeglang, Senin (10/05/2021).

Air PDAM Tirta berkah Pandeglang untuk tiba-tiba mati dikatakan salah seorang warga cihaseum Pandeglang Banten,ia mengatakan baru-baru ini air mendadak mati dari waktu malam hari dan sampai siang menjelang sore hari ini air belum menyala, “ia juga mengatakan saat ini sangat butuh untuk keperluan dirumahnya dan apalagi disaat bulan ramadhan ini sangat dibutuhkan”. Ujarnya.

Nina berharap air semoga menyala kembali dan bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari, dan agar ada pemberitahuan bahwa air PDAM mati atau ada kendalanya, semoga bisa ditangani cepat oleh PDAM Tirta berkah Pandeglang katanya.

Pada saat dikonfirmasi kepada Hendi Kusmawan,SE Kepala bagian pembinaan langganan ia mengatakan bahwa hasil informasi di bagian perawatan kami, ada kerusakan di pompa dan itu langsung di perbaiki. Kami akan selalu menangani apabila ada kerusakan atau kendala akan di tangani langsung pungkasnya. (Dan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed