Komunitas RX King Bagikan Takjil Gratis di Bulan Ramadhan

Komunitas Yamaha RX King Bersatu (YRKB) Banten Selatan membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas di perempatan Tarogong, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang, Sabtu (08/05/21).

Ketua umum YRKB Banten Selatan, Uu Joni mengatakan, pembagian Takjil bagi pengendara dan pejalan kaki yang melintas di pertigaan Tarogong tersebut, sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat terutama di bulan suci Ramadan.

“Ini bentuk kepedulian komunitas YRKB Banten Sepatan di Bulan suci dengan berbagi kepada para pengguna jalan dan pejalan kaki dengan memberikan takjil secara gratis,” ungkap Uun Joni.

Dengan kegiatan tersebut kata dia, di harapkan bisa membantu masyarakat untuk berbuka puasa.

“Ini kan bulan penuh berkah, mudah-mudahan dengan dengan sedikit kepedulian komunitas kami bisa membantu makananan bagi yang berpuasa. Soalnya, takjil ini hasil iuran dari teman-teman member,” katanya.

Sementara itu, Koordinator wilayah (Korwil) timur YRKB Banten Selatan, Wily mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil tersebut dibantu oleh aparat kepolisian dari Polsek Pagelaran.

“Alhamdulillah, kami juga dibantu oleh pihak kepolisian terutama dalam mengatur jalan. Karena, kami fokuskan pembagian takjil tersebut di perempatan Tarogong yang banyak di lalui oleh pengendara, kegiatan tersebut berjalan lancar,” ujarnya. (Den)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed