Dimyati Saur Bareng Bersama Struktur DPC Se Dapil I Pandeglang

JUARAMEDIA.COM PANDEGLANG – Tidak jarang bisa sahur bareng bersama H.Dimyati Natakusumah, SH,MH selaku Anggota Komisi I DPR RI dari Fraksi PKS asal Dapil I Banten yaitu Kabupaten Lebak-Pandeglang. Kali ini, jajaran struktur DPC PKS Se- Dapil I Pandeglang, Sabtu (08/05/21) dini hari hingga melakukan subuh berjamaah di sekretariat DPD PKS Kabupaten Pandeglang.

“Iyah ada agenda pak Dimyati anggota DPR RI dari Fraksi PKS acara Sahur Bareng dilanjutkan sholat subuh berjamaah di kantor DPD PKS Kabupaten Pandeglang tadi pagi. Alhamdulillah kerbersamaan terus terjalin bersama struktur DPD dan DPC PKS selama ini.” ungkap Oman sebagai Sekretariat DPD PKS Kabupaten Pandeglang, kepada media, Sabtu (08/05/21).

Menurut Oman, hadir dalam acara sahur bersama itu yaitu Ketua DPD PKS Pandeglang Tb.Asep Rafiudin Arif, Ketua Kaderisasi Drs.H Zaenusholihin dan Sekretaris DPD PKS Kabupaten Pandeglang, H.Hasan Apipi serta struktur DPC se- Dapil I Pandeglang.

“Acara sahur bareng itu diisi Kultum (Kuliah Tujuh menih) soal agama, dengan tema Memperkuat Solidaritas Partai Menjelang 2024 mendatang.” katanya singkat.

Diketahui bahwa arahan Dimyati Natakusumah dalam kesempatan itu sebagai anggota DPR RI dari Dapil Pandeglang dan Lebak memberikan motivasi pada seluruh kader partai untuk menyongsong Pemilu dan Pilpres termasuk pilkades serentak yang dalam waktu dekat akan digelar di Kabupaten Pandeglang, terutama bagi kader yang akan maju pada konstelasi Pilkades tersebut. (Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *