Udag Online, Aplikasi Pertama di Banten Di Launching

JUARAMEDIA.COM – Aplikasi Ojek Online (Ojol) Udag telah resmi di launching pada Rabu 05 Mei 2021, di Andika Cafe, Rangkasbitung, Lebak, Banten.
Launching Udag Online dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan ini dihadiri Dasan selaku Owner Ojol Udag Online, Buya Sujana Karis tokoh masyarakat Lebak sekaligus Ketua Umum Badak Banten, dan sejumlah tamu undangan lainnya.
Sebagai aplikasi yang dinamai Udag Online yang pertama di Banten ini merupakan 100 persen milik putra daerah Banten, Ojol Udag online tersebut berbeda dengan aplikasi ojol-ojol lainnya.
“Ada banyak perbedaan di aplikasi udag online ini,” kata Dasan, Owner Udag Online dalam sambutannya.
Jelas dia, tak hanya antar jemput penumpang dan barang, aplikasi ini juga menerima jasa.
“Dari mulai pemesanan message atau pijat, jasa paranormal, jasa salon, jasa service hingga jasa untuk mencari jodoh,” paparnya.
Maka dari itu, ungkap Dasan, aplikasi ini dinamakan bermacam-macam, seperti udag service, udag jodoh hingga udag udag lainnya.
“Kami yakin, aplikasi ini akan membantu program pemerintah untuk “Dirumah Aja”,” tandasnya.
Karena, menurut Dasan, untuk aktivitas transaksi apapun bisa dilakukan hanya dengan memesan lewat aplikasi udag online ini.
‘Insha Allah per tanggal 7 Mei 2021 aplikasi Udag Online bisa di download lewat play store,” katanya
Sementara itu Buya Sujana Karis tokoh masyarakat Lebak yang juga Ketua Umum Badak Banten mengatakan, ia mendukung sepenuhnya karya asli putra Banten menjadi pengelola usaha Udag Online ini.
“Alhamdulillah saya dipercayakan untuk menjadi salah satu pengurus udag online, dan saya mendukung udag online ini agar bisa berkembang dan tidak kalah dari aplikasi-aplikasi lainnya yang sudah lebih dulu berjalan,” katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed