Ramadan, IWO Lebak Gelar Santunan Anak Yatim

Caption : Insan Pers IWO dan Kasi Intel Kejaksaan Lebak tengah menyalurkan santunan kepada Anak Yatim di Bulan Ramadan

LEBAK – Ikatan Wartawan Online (IWO) Lebak menggelar acara santunan anak yatim dan buka puasa besama (Bukber), Kamis, 6 Mei 2021.

Acara santunan dan buker dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Bertempat di Sekretariat IWO di Jl. Ir. Juanda, Kampung Lewi Kaung, Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten.

Ketua IWO Lebak, Asep Alibuni mengatakan, kegiatan bukber ini dalam rangka mempererat tali silaturami antar sesama pengurus dan anggota IWO. Acara juga diisi dengan kegiatan sosial santunan untuk anak yatim.

“Untuk mempererat tali silaturahmi,” kata Asep Alibuni.

Menurut Asep Alibuni, yang nerupakan pimpinan redaksi (Pemred) media online Bantenday, kegiatan sosial di bulan Ramadan itu merupakan agenda tahunan yang kerap digelar. Melalui kegiatan tersebut, pihaknya ingin mengajak wartawan yang tergabung di IWO untuk senantiasa menanamkan sikap berbagi di bulan Ramadan.

“Semoga apa yang kami lakukan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,” ucapnya.

Panitia pelaksana kegiatan, Lukman Hakim menjelaskan, kegiatan santunan diukuti 30 orang anak yatim dari masyarakat sekitar lingkungan sekretariat IWO.

“Di masa pandemi Covid-19 banyak masyarakat yang terdampak ekonominya. Mudah-mudahan apa yang kami lakukan bisa bermanfaat bagi masyarakat,” kata pria yang akrab disapa Buluk itu.

Di tempat yang sama, Kasi Intel Kejari Lebak, Koharudin menuturkan, kegiatan ini merupakan sebuah kepededulian sosial dari Kejari Lebak yang bekerjasama dengan IWO Lebak yaitu melalui santunan anak yatim.

“Semoga santunan anak yatim ini bisa bermanfaat dan mendapatkan keberkahan di bulan yang penuh berkah ini,” tutur Koharudin.

Diketahui, acara santunan dan buka puasa bersama yang dihadiri tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat serta Humas Kemenag Lebak itu bekerjasama dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Lebak. (jay).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed