oleh

Ngumpul Asik Ala Para Penembak Banten; Ajak 300 Anak Yatim Kongkow di Resto Mewah

Lebak- Keluarga besar airsoft Banten menggelar silaturahmi dan buka bersama di Udin Ramen Cafe dan Resto, Kabupaten Pandeglang, Jumat, 30 April 2021.

Mereka adalah RANGER Banten, BaR Serang, BAC, TANGKAS, Airsoft Spring Rangkasbitung, T-Rex dan SA spiliwijk Atack.

Usut punya usut, berkumpulnya para penembak di Tanah Jawara ini juga melibatkan 300 anak yatim. Betul, mereka menyantuni dan mengajak makan para yatim piatu tersebut.

“Kita pererat tali silaturahmi antar klub menembak di Banten agar semakin solid sehingga memiliki semangat yang sama,”kata Ketua Klub RANGER Banten, Osep Mulyawan Karis, Sabtu, 1 Mei 2021.

Menurut Osep, pihaknya sengaja melibatkan para anak yatim dalam acara silaturahmi yang disupport BJB Pandeglang tersebut. Tujuannya, untuk mengajak para penembak berlomba-lomba dalam kebaikan dan memakmurkan para yatim-piatu.

“Wadah hobi ini hanya sesuatu untuk menyambung dan perantara dalam kebaikan, semoga dengan adanya giat ini kawan-kawan di luar sana ikut terpanggil sehingga mengurangi buka puasa bareng yang hanya kumpul-kumlul tapi tidak ada nilai sosial nya,”tutur salah satu cucu tokoh pembangunan Banten, mendiang Jaro Karis ini.

“Semoga dari giat ini kita tidak hanya tertawa dalam menjalankan hobi, tetapi kita juga tertawa dan bersatu dalam hal kebaikan,”tambahnya. (JM/Raja)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed