Akibat Sisa Bara Api, Rumah Penjual Gorengan di Cileles Hangus Dilalap Si Jago Merah

JUARAMEDIA.COM LEBAK – Rumah jenab penjual gorengan keliling asal Kampung Cipadung Desa Daroyon Kabupaten Lebak, ludes dilalap si jago merah,kebakaran diakibatkan bara api kayu sisa memasak sore tidak dipadamkan, kejadian sekitar pukul 23.45, pada Jum’at malam (30/04/2021).

Jenab mengatakan kejadian kebakaran sekitar 23.45 diduga dari sisa kayu bekas memasak sore yang tidak dipadamkan, akhirnya merambat ke kayu yang ada didapur rumah.

Lanjut Jenab, ia bersama 2 anak tertidur pulas,ia terbangun bersama 2 anaknya ketika merasakan hawa panas dirumah menyengat kulitnya,ia pun bangun melihat kobaran api dibagian dapur,ia membangunkan kedua anak yang tidur diruang rumah.
ia pun keluar rumah menyelamatkan diri bersama 2 anaknya.

menurut jenab kerugian sekitar 30 juta dan uang transperan 1juta dari suaminya ikut hangus terbakar hanya baju yang dipakai yang tersisa ujar jenab.

Sementara Api bisa dipadamkan 1 jam berkat kesigapan warga setempat timpal adang tokoh masyarakat setempat.

Ia membenarkan kejadian kebakaran di akibatkan sisa kayu yang masih ada bara apinya mungkin sudah kebiasan sisa api dari kayu bekas memasak tidak dimatikan tidak disiram oleh air hingga mengakibatkan kebakaran.

ia meminta warga setempat selesai memasak untuk mematikan bara api disiram dengan air pungkasnya (Arya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed