oleh

Qudwah Care Berbagi Kado Ramadhan Untuk Guru Ngaji Magrib Mengaji di Lebak

JUARAMEDIA.COM LEBAK – Ramadhan 1442 H Qudwahcare Berbagi kado Ramadhan Untuk Guru Ngaji Magrib Mengaji dan Pesantren di Desa Candi Kecamatan Curugbitung Kabuaten Lebak, Kamis (29/04/2021).

Haerudin Ketua Program Qudwah Care mengatakan Aksi Ramadhan Qudwahcare kali ini kita berbagi kado Ramadhan untuk puluhan guru ngaji magrib mengaji,dimana guru ngaji sosopang ujung tombak mencerdaskan dan mensholehkan anak-anak di lebak.

“Guru mengaji pengabdian sangat mulya ditengah-tengah masyarakat, mereka mengabdikan diri tanpa pamrih, Kita bisa mengenal hurup Al Quran sampai mampu membaca Al Quran berkat jasa guru mengaji,” jelas Haeru.

Dikatakannya, selain belajar membaca Al Quran guru magrib mengaji, memberikan pelajaran akhlak,tatacara sholat bahkan dasar ilmu tauhid yaitu sifat 20 bagi Allah dan masih banyak lagi.

“Di masa pandemi Covid 19, Qudwahcare menyalurkan kado Ramadhan yang isinya paket sembako untuk guru ngaji secara door to door ke TPA dan ponpes dengan mengedepankan protokol kesehatan,” ujarnya.

Menurutnya, Qudwah Care akan terus membersamai pahlawan tanpa jasa guru magrib mengaji, mereka guru ngaji berkontribusi mencerdaskan bangsa Indonesia.

“Pihak Qudwah Care mengucapkan terimakasih para dermawan dan donatur yang telah ikut berpartisipasi. Semoga Allah, menerima amal dan kebaikannya,” pungkasnya. (Arya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed