oleh

Harlah Ke 87, GP Ansor Lebak Bagi-bagi Takjil Gratis 

JUARAMEDIA.COM LEBAK – Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Lebak serentak membagikan 18700 lebih takjil gratis di seluruh Pac dan Ranting GP Ansor di Lebak, Selasa (27/04/2021).

Ketua PC Ansor Kabupaten Lebak Deden Al Farhan,turun langsung memantau pembagian takjil gratis ini bersama jajaran pengurus GP Ansor Lebak kepada pengendara yang melintas maupun masyarakat pejalan kaki yang melintas.

Deden menyampaikan pembagian takjil gratis ini dalam rangka memperingati Harlah Ansor yang ke-87 tahun,hari ini seluruh Pac dan ranting GP Ansor Lebak serentak berbagi takjil diwilayah Kecamatan/Pac dan Desa/Ranting.

Lanjut Deden, tujuan kami hanya satu mengajak kader-kader Ansor yang ada di Kabupaten Lebak untuk bersama-sama bergerak mengajak pada kebaikan,sesuai dengan pesan-pesan yang selalu disampaikan Ketua Umum PP GP Ansor Gus Yaqut “bahwa kaderAnsor dimanapun berada harus peka terhadap lingkungan,kader Ansor dimanapun berada juga harus senantiasa menebar cinta menggerakan, mengajak kebaikan”.

“Karena kami yakin dan ingin membuktikan bahwa masih banyak masyarakat baik pejabat pengusaha dan lain lain masih banyak yang peduli terhadap sesama apalagi di bulan suci Ramadhan ini, dan hari ini kami berhasil membuktikan bahwa ketika kader ansor di seluruh kecamatan dan desa/ranting di kabupaten lebak ini mengajak kebaikan dengan menebarkan cinta, masyarakat tergerak. Semoga Allah selalu memberikan keberkahan atas gerakan yang kami inisiasi ini,” ujarnya. (Arya)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed