Intruksi DPD, DPC Badak Banten Cileles Berbagi Paket Berbuka Puasa, Adeng Koswara: Istiqomah Dalam Melaksanakan Kegiatan Sosial 

JUARAMEDIA.COM LEBAK– Dewan Pengurus Cabang (DPC) Ormas Badak Banten membagikan sebanyak 300 ratus paket berbuka puasa selama bulan Ramadhan 1442 Hijriyah tahun 2021. Pembagian paket berbuka puasa ini merupakan instruksi Ketua DPD Lebak Adeng Koswara untuk wilayah Kecamatan Cileles Kabupaten Lebak, dan sekitarnya.

Hal tersebut disampaikan Ade Ketua DPC Badak Banten Cileles, dalam keterangan persnya diterima juaramedia.com, Senin (26/4/2021).

“Dengan berbagi paket berbuka puasa. Berharap, sedikit bantuan ini meringankan beban masyarakat yang tengah berpuasa saat pandemi Covid-19,” ujarnya.

Ade mengatakan, momentum Ramadhan menjadi waktu yang utama untuk berbagi dengan sesama umat Islam. Dengan Motto “Mewujudkan Cinta dan Keteguhan Dengan Memberi dan Berbagi”, pembagian takjil ini diikuti oleh semua jajaran anggota DPC Badak Banten Cileles.

“Yang terpenting dari kegiatan ini adalah untuk bersilaturahim dengan masyarakat di tengah pandemi Covid-19,” imbuhnya.

Dijelaskan Ade, selama bulan puasa Ramadhan, Kader Ormas Badak Banten Khusus nya yang ada di wilayah kecamatan Cileles. Ramadhan ini, pihaknya mendatangi lokasi untuk menyalurkan bantuan dalam satu titik lokasi, yakni Yayasan Pondok Pesantren Moderen Al Hijaiyah di kampung Cilata, Desa Cileles, Kecamatan Cileles, Kabupaten Lebak.

“Sampai hari ini kader Badak Banten masih terus blusukan ke Pondok Pesantren dan tempat-tempat yang membutuhkan untuk bantuan takjil dan makanan berbuka ini,” terangnya.

Sementara itu Ketua DPD Ormas Badak Banten Adeng Koswara mengatakan, sebagai organisasi masyarakat, pihaknya ingin sekali berbagi kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa dengan membagikan takjil untuk berbuka puasa.

“Mudah-mudahan kami selalu Istiqomah dalam melaksanakan kegiatan sosial dan menjadi ormas yang memberikan hal positive di masyarakat,” katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed