oleh

DPD PKS Lebak Peringati Milad ke -19 Dengan Khidmat Lewat Doa Bersama Secara Daring Dan Luring

JUARAMEDIA.COM LEBAK – DPD PKS Kabupaten Lebak memperingati milad ke-19 dengan khidmat dan sederhana lewat doa bersama yang digelar secara daring dan luring pada Selasa (20/4).

Ketua DPD PKS Iip Makmur mengungkapkan pihaknya bersyukur momen ulang tahun ke-19 PKS berbarengan dengan bulan Ramadhan 1442 H, di Lebak, Rabu (21/04/2021).

“Diusia yang ke-19 PKS semakin kokoh melayani,membela masyarakat,” ujarnya.

“Tagline Cinta PKS untuk Indonesia bersama melayani masyarakat menjadi motovasi kami diusia yang masih muda untuk terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” tambahnya.

Untuk tahun ini Milad PKS diadakan sederhana, keberbarengan dengan bulan Romadhan pihaknya merayakannya sederhana tapi khidmat diantaranya membagikan jadwal imsakiyah ramadhan 1442 H,bukber bersama kader,berbagi ta”jil dan kajian Ramadhan kitab Ihya ulumuddin karya Imam Al- Ghazali.

 

Kiprah PKS menurut tokoh pemuda sajira eli, tahun baru kemarin 2020 PKS, partai terdepan membantu, mengevakuasi masyarakat yang terdapak banjir di wilayah kami.

“Kami berharap PKS diusia ke-19 tetap terdepan menolong masyarakat,khidmat melayani masyarakat,” harapnya

Sementara Adang tokoh pemuda masyarakat desa daroyon menambahkan dirinya kerap meminjam mobil Ambulans PKS untuk mengantar pasien kerumah sakit.

Selama ini dia sering meminjam mobil ambulan PKS “gratis”untuk mengantar pasien duafa yang tidak mampu di wilayah kecamatan cileles. (Arya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed