oleh

Minat Warga Pandeglang Jadi Polisi Tinggi, Ini Buktinya

Minat Warga Pandeglang Jadi Polisi Tinggi, Ini Buktinya

 

JUARAMEDIA.COM PANDEGLANG – Ternyata masyarakat Pandeglang masih tinggi minat jadi anggota polisi, terbukti saat Polres Pandeglang, Polda Banten membuka pendaftaran terpadu Akpol Bintara rảtusan siswa lulusan SLTA melakukan pendaftaran di Mapolres Pandeglang, Jumat (16/04/21).

“Ya saya dari Kecamatan Panimbang sedang mengikuti pendaftaran Polisi Bintara di Polres Pandeglang. Prosesnya sih masih lama saya ikuti, kebanyakan sih dari Cimanggu memang yang daftar.” ujar salah seorang siswa lulusan SMAN Pandeglang tahun 2021 ini saat mengikuti pendaftara polisi di Polres Pandeglang, kepada media, Jumat (16/04/21) yang tìdak mau disebut namanya itu.

Sementara Kapolres Pandeglang, AKBP Hamam Wahyudi membenarkan adanya pembukaan pendaftaran terpadu masuk kepolisian di Mapolres Pandeglang tersebut.

“Iya benar ada pembukaan pèndaftaran terpadu masuk polisi yang dilakukan di Mapores Pằndeglang untuk warga masyarakat yang ingin masuk kepolisian. Untuk masuk Akpol sedikit 5-6 orang saja, kalau Bintara sekitar 100 personil.” kata Kapores AKBP Hamam singkat. (Dan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed