Muswil PGIN DPW Banten Adakan Rapat

Muswil PGIN DPW Banten Adakan Rapat

 

JUARAMEDIA.COM LEBAK – Panitia Muswil perkumpulan guru inpassing nasional (PGIN) DPW Banten mengadakan rapat di Rumah Makan Kang Bayan Dapur Sumrah, Sabtu (10/4/2021).

Rapat tersebut dilaksanakan dalam rangka persiapan Muswil Pemilihan Ketua DPW yang akan digelar tanggal 29 Mei 2021 mendatang.

Panitia Muswil DPW PGIN PROV Banten telah merumuskan bersama jajaran terkait Muswil Oleh karenanya, selaku panitia akan membuka pendaftaran mulai Senin 5 April sampai dengan 16 mei 2021.

“Hasan selaku ketua Panitia Muswil beserta jajaran Insya Allah akan melaksanakan Muswil pada 29 mei 2021. Maka dengan ini kami membuka pendaftaran bagi siapapun pengurus dan anggota PGIN Banten yang akan mencalonkan sebagai balon Ketua DPW Provinsi Banten,” ujarnya.

Kata dia, formulir bisa diambil di Sekretariat panitia atau bisa menghubungi melalui saya langsung lewat telepon.

Munir, Humas Muswil menambahkan, bahwa antusias teman-teman pengurus dan anggota PGIN Banten dari beberapa kabupaten dan kota siap ikut serta meramaikan bursa kontestasi calon Ketua DPW PGIN Banten di tingkat Provinsi.

“Sudah ada beberapa yang menjalin komunikasi dengan kami (panitia) ada yang via WhatsApp, ada juga yang sudah berbicara langsung dengan datang ke Kantor Sekretariat,” tutupnya. (Ika)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *